Friday 27 November 2015

Dikabarkan menikah dengan Egi John, Marshanda bantah dengan pujian

Dikabarkan menikah dengan Egi John, Marshanda bantah dengan pujian
Marshanda
Sudah bukan rahasia lagi kalau saat ini Marshanda tengah menjalin hubungan asmara dengan Egi John. Keindahan cinta yang mereka rasakan terlihat jelas karena wanita yang akrab disapa Chacha itu kerap kali mengunggah foto mesra di Instagram.

Tak heran kalau banyak yang mengira kalau hubungan keduanya pun makin hangat dan serius. Bahkan, entah dari mana munculnya, Chacha dan Egi sempat dikabarkan sudah menikah secara diam-diam.

Saat ditemui di Pengadilan Tipikor, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (25/11) lalu, Chacha pun sempat ditanya soal ini. Tak membenarkan, pemain sinetron Bidadari ini mengelak dengan tegas, "Hah? Belum masih jauh," tegasnya.

Lebih lanjut, ibu satu anak itu juga sempat mengungkapkan pendapatnya sosok lelaki 27 tahun yang menjadi kekasihnya itu. Menurutnya, Egi adalah pria yang baik, penyayang, dan beda dari yang lain.

"Happy, karena dia laki-laki yang baik. Sayang aku, terasa benaran sayang. Beda, kelihatan," jelas Chacha.

Pada kesempatan itu sendiri, sebenarnya Chacha datang untuk hadir di sidang OC Kaligis. Bukan sekedar menyaksikan, namun Chacha juga memberi dukungan. Tapi, saat itu ia tak ditemani kekasihnya itu. Lalu ke manakah Egi? "Enggak (ditemani), ada kerjaan," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment