Friday 27 November 2015

Disebut Dompleng Nama Olga, Tarra Budiman Pilih Pergi

Disebut Dompleng Nama Olga, Tarra Budiman Pilih Pergi
Tarra Budiman
Sebuah kabar yang mengejutkan datang dari manajemen artis milik Mak Vera. Salah satu talent terbaiknya, Tarra Budiman baru saja secara resmi memutuskan untuk hengkang karena alasan ingin mandiri.

Selain itu, Tarra ingin lepas dari bayang-bayang sosok almarhum Olga Syahputra. Seperti diketahui, kakak dari Billy Syahputra itu juga salah satu artis didikan Mak Vera yang berjasa mengangkat nama Tarra ke panggung hiburan.

"Kenapa saya PD? Balik lagi, saya dulu kan digembar-gembor atas nama Olga. Itu benar, tetapi seorang Tarra kalau nggak ada kualitas, almarhum nggak akan percaya. Pembuktian diri juga Tarra nggak hanya dompleng nama besar (Olga)," ujarnya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (25/11).

Setelah ini, Tarra ingin mulai terjun ke dunia bisnis. Tak sendirian, ia pun mengajak keluarganya untuk ikut terlibat membangun usaha bersama-sama.

"Punya harapan semoga saya bisa lebih baik lagi. Kenapa saya mau mandiri? Karena saya memperkerjakan keluarga, juga membuat manajemen keluarga. Saya punya tim khusus, Alhamdulillah punya pelajaran khusus," sambungnya.

"Nggak nyesel sih, semua itu adanya pembelajaran, salah satu pengalaman juga. Gimana caranya pembelajaran itu bisa saya gunakan di waktu mendatang," pungkasnya bijak.

No comments:

Post a Comment