Friday 27 November 2015

Pertama kali main film, The Overtunes sulit akting natural

Pertama kali main film, The Overtunes sulit akting natural
The Overtunes
Sukses di blantika musik Indonesia, grup trio The Overtunes merambah dunia film. Kakak beradik, Mikha Angelo, Reuben Nathaniel dan Mada Emmanuelle mendapat pengalaman baru berakting di film MIRACLE: JATUH DARI SURGA.

Meski hanya menjadi cameo, Mikha, Reuben dan Mada mengaku mengalami kesulitan. Wajar saja, berakting dalam sebuah film merupakan pengalaman pertama mereka.

"Ada sedikit cameo, kita ikut syuting, dan ternyata gak gampang akting. Buat kita sulit untuk syuting secara natural. Salut bagi aktor dan aktris yang biasa akting," ujar Mikha di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/11) saat premier film MIRACLE: JATUH DARI SURGA.

Selain menjadi cameo, The Overtunes juga mengisi original soundtrack film produksi Andalan Media. Lewat single Jatuh Dari Surga mereka menyisipkan pesan. Apa itu?

"Pesannya mungkin pas tahu ketika lihat filmnya. Ini tentang keajaiban. Setiap hari kalo lihat keluarga dan temen, keajaiban bisa terjadi setiap saat. Mengajak bersyukur," pungkas penyanyi jebolan X Factor itu.

Film yang mengambil latar kota Solo itu dibintangi oleh Darius Sinathrya, Anneke Jody, aktris cilik Naomi Ivo dan Indra Birowo. Rencananya, MIRACLE: JATUH DARI SURGA akan tayang serentak di seluruh Indonesia pada 3 Desember mendatang.

No comments:

Post a Comment