Friday 27 November 2015

'MIRACLE: JATUH DARI SURGA' jadi kado Natal buat Anneke Jody

'MIRACLE: JATUH DARI SURGA' jadi kado Natal buat Anneke Jody
Anneke Jody
Natal sudah di depan mata. Namun, Anneke Jody sudah mendapat kado Natal terindah di awal Desember nanti. Apa itu?

Anneke bermain dalam film drama religi kristiani berjudul MIRACLE: JATUH DARI SURGA bersama Darius Sinathrya. Ia mengungkapkan bahwa bermain dalam film ini adalah sebagai bentuk pelayanan dari dirinya.

"Ditawarin sama manajer ada film baru. Alasannya, ini sebagai bentuk pelayanan pribadi saya sendiri, apalagi saya Kristen. Tayang 3 Desember, sekalian buat kado Natal," tuturnya saat ditemui di Premier film MIRACLE: JATUH DARI SURGA di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/11).

Anne berperan sebagai Eli, istri Darius. Dirinya digambarkan sebagai pemimpin paduan suara di gereja yang aktif. Ia senang karena filmnya bawa pesan moral yang bagus. Wanita 30 tahun asal Manado ini bersyukur banyak mendapat bantuan dari Darius.

"Banyak dibantu Darius yang (sudah) berkeluarga, sutradara, apalagi (perannya) lagi hamil juga. Suka lupa jalannya, juga sampai ditegur sama sutradara. Riset pasti, diajarin kalau hamil itu yang sudah besar pegang belakang," ungkapnya. Karena perannya sebagai Eli, Anne pun ketagihan jadi seorang ibu.

Ternyata, film produksi Andalan Media ini sempat menjalani syuting di Solo. "Belum pernah syuting di Solo. Senang aja bisa jalan-jalan dan wisata kuliner. Hampir tiap malam kita makan rame-rame di pinggir jalan, nasi liwet yang paling aku suka, pakai daun," tutup Anne.

No comments:

Post a Comment