Saturday 31 October 2015

Indra Bruggman bantah sudah nikah, ini jawaban Soraya Abdullah

Indra Bruggman bantah sudah nikah, ini jawaban Soraya Abdullah
Soraya Abdullah
Pernyataan Indra Bruggman yang menyangkal kalau dirinya sudah menikah dengan Soraya Abdullah membuat publik heboh. Pasalnya, beberapa waktu sebelumnya Soraya membenarkan bahwa ia sudah menikah dengan aktor yang juga model tersebut. Sementara Indra menyatakan kalau ia dan Soraya hanya sebatas teman saja.

Mengetahui bantahan yang diungkapkan oleh Indra, tak banyak kata yang diucapkan oleh perempuan berhijab dan bercadar itu. Saat dimintai lewat pesan singkat, Soraya memberikan jawabannya.

"Seorang wanita wajib mendukung laki-laki untuk taat kepada ibunya," balas Soraya Abdullah.


Meski penjelasan Indra bertolak belakang dengan apa yang pernah diungkapkannya, Soraya menyatakan kalau ia tetap mendukung Indra. Tidak ada rasa kesal meski kabar pernikahan yang diakuinya dibantah oleh sang aktor.

Masih lewat pesan singkat yang dikirimkan oleh Soraya, tersirat ada keterkaitan antara kondisinya sekarang dengan sakit yang sedang diderita oleh ibunda Indra. Sempat tersiar kabar bahwa ibunda Indra jatuh sakit setelah mendengar kabar pernikahan mereka berdua.

Saat ini, Soraya hanya bisa bersabar dalam menghadapi masalah ini. Ia percaya bahwa ini adalah ujian dari Tuhan, dan ia akan tetap sabar menjalani semuanya.

"Tetap istiqomah dijalan Allah. Ujian itu pasti. Namun sabar adalah pilihan. Dan saya memilih untuk tetap bersabar dalam ketaatan. Allah memilih kita lewat ujian-ujian-NYA. Semoga Allah merahmati kita semua. Amin," tandasnya.

No comments:

Post a Comment