Monday 25 April 2016

Derby Romero buka-bukaan tentang pacar barunya Claudia Adinda

Derby Romero buka-bukaan tentang pacar barunya Claudia Adinda border=
Derby Romero
Selama ini publik mengenal penyanyi Derby Romero sebagai kekasih Febby Rastanty yang merupakan member girlband Blink. Namun ternyata keduanya sudah cukup lama putus, tepatnya sekitar akhir 2015 lalu. Saat ini Derby pun sudah punya kekasih baru yaitu seorang desainer bernama Claudia Adinda, dan membantah bahwa ia menyembunyikan hubungan dengan pacarnya yang sekarang.

"Siapa yang diam, gue udah banyak upload foto sama dia di Instagram. Dia fashion designer. Dia luar biasa. Gue percaya dan merasa aman sama dia," ucap Derby di kawasan Matraman, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Padahal dulu hubungan pasangan Derby dan Febby dikenal cukup serius, bahkan mantan penyanyi cilik itu sempat mengaku ingin menikahi Febby meski tidak dalam waktu dekat. Namun ternyata tak butuh waktu lama bagi Derby untuk move on dari Febby.


Setelah putus di akhir 2015, pada awal Januari Derby sudah terlihat menggandeng Claudia meski kala itu mereka belum buka-bukaan telah pacaran. Selain itu meski usia sang kekasih jauh lebih dewasa dari dirinya, Derby Romero malah merasa nyaman.

"Karena banyak kesamaan aja. Umur kita memang beda beberapa tahun tapi gue nggak sengaja nyari yang lebih tua. Ini udah jalannya aja," katanya.

Jika sebelumnya Derby pacaran dengan wanita yang sama-sama berasal dari dunia tarik suara, maka kini dengan Claudia keduanya memiliki profesi berbeda. Namun hal itu tak menghalangi quality time di antara pasangan artis dan desainer tersebut.

"Beda profesi nggak ada kesulitan. Setiap ada waktu gue sama dia jalan bareng, nonton. Kalau nggak sibuk, dia nemenin di lokasi," tandasnya.

No comments:

Post a Comment