Thursday 14 April 2016

Sama-sama nyambung, Yuni Shara mantap nikah dengan kekasih hati?

Sama-sama nyambung, Yuni Shara mantap nikah dengan kekasih hati?
Yuni Shara
Sudah cukup lama Yuni Shara menjalin hubungan asmara dengan Cyril Raoul Hakim. Meski terkesan malu-malu soal kisah asmara, namun nyatanya pasangan yang sama-sama pernah gagal membangun biduk rumah tangga ini sudah sanga dekat.

Kendati sudah dekat, namun Yuni mengaku tak ingin buru-buru menikah. Kakak kandung Krisdayanti ini berdalih jika tanggung jawabnya masih panjang, termasuk soal anak-anak. Tapi, apakah Yuni sudah mantap memilih Chico, sapaan akrab Cyril, sebagai pasangan hidup nantinya?

"Saya dan dia sama-sama sudah pernah gagal. Tapi paling nggak secara usia memang bisa nyambung diajak ngomong. Agama sama, sama-sama punya anak sebagai prioritas hidup. Pasti lebih berkualitas. Saya mau hidup lebih berkualitas," ungkap ditemui usai mengisi acara Hitam Putih di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu malam (13/4).

Penyanyi cantik 43 tahun ini pun sudah move on dari pahitnya percintaan masa lalu. Tak ingin memikirkan lagi yang sudah-sudah, kini Yuni fokus mengukir manisnya cinta dalam hubungan yang sehat.

"Janda sudah delapan tahun, kemarin itu episode-episode sudah saya jalani. Terus sekarang ada teman ngobrol, saya pengin hubungan sehat, saya menjalin hubungan dengan orang yang sama-sama jalanin ke depan saja. Ngapain mikirin yang sudah-sudah," jawabnya.

Lalu, sebenarnya mau di bawa ke mana sih hubungan mereka? "Kita tanya Rizal Armada. Itu lagunya kan hahaha. Terima kasih ya," pungkasnya penuh canda.

No comments:

Post a Comment