Thursday 14 April 2016

Dikritik Rachmawati Soekarnoputri, Zaskia Gotik buka suara

Dikritik Rachmawati Soekarnoputri, Zaskia Gotik buka suara
Zaskia Gotik
Masalah 'Bebek Nungging' yang dialami Zaskia Gotik ternyata masih jadi perhatian banyak orang. Masalah ini semakin panas lantaran Zaskia Gotik tiba-tiba diangkat sebagai Duta Pancasila. Bukan cuma itu saja, pedangdut yang terkenal dengan Goyang Itik-nya itu juga diberitakan mendapatkan gelar sebagai gelar Dokter Klinik Pancasila.

Hal ini langsung saja menuai kontroversi banyak pihak. Salah seorang yang keras memberikan kritikannya adalah Rachmawati Soekarnoputri.

Zaskia Gotik sendiri akhirnya buka suara menanggapi banyaknya kritikan yang ia dapatkan. Sampai saat ini, pelantun lagu Bang Jono itu mencoba untuk menghadapi masalahnya dengan ikhlas.


"Kalau saya jalanin aja. Saya ikhlas aja apapun pemberitaan tentang saya, akan saya hadapi dengan ikhlas dan baik. Insha Allah mudah-mudahan berita yang tidak benar bisa berjalan dengan baik," ujar Zaskia Gotik saat ditemui di Kemenhan, Jl. Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (13/4).

Di kesempatan ini pula, Zaskia juga mengutarakan keinginannya untuk bersilaturahmi dengan Ibu Rachmawati Soekarnoputri. Zaskia sekali lagi juga menegaskan kalau sampai sekarang dirinya masih dalam proses pembelajaran untuk menjadi lebih baik.

"Pasti silaturahmi dengan Bu Rachmawati dan siapapun. Jadi saya sudah berdiri di sini mau belajar dan perlu bimbingan, dari yang tidak tahu sampai saya ingin tahu apa itu Pancasila," tambahnya.

No comments:

Post a Comment