Friday 29 April 2016

Lala Karmela idolakan Ernest Prakasa dan kagumi BCL

Lala Karmela idolakan Ernest Prakasa dan kagumi BCL
Skandal Panama Papers. ©2016 Lintastoday
Film NGENEST adalah salah satu yang meraih kesuksesan di box office Indonesia tahun lalu. Bukan hanya sukses dari segi penonton, film yang dibintangi oleh Ernest Prakasa dan Lala Karmela ini juga bisa dibilang mampu bersaing dengan film-film lainnya di ajang penghargaan.

Di ajang Indonesia Movie Actor Awards yang akan digelar pada 30 Mei mendatang, NGENEST masuk dalam nominasi Film Favorit. Sedangkan Lala Karmela menggondol dua nominasi yaitu Pemeran Wanita Terbaik dan Pemeran Wanita Utama Terfavorit. Sayangnya, Ernest sebagai pemeran utama pria belum masuk ke dalam nominasi apapun.

"Aku bukan juri di sini. Jadi nggak tahu bagaimana proses pemilihan itu. Tapi di mata aku, Ernest adalah aktor yang berdedikasi banget. Jadi sutradara, penulis naskah dan memerankan kisah dia sendiri, itu tidak mudah. Makanya dia jadi salah satu orang yang aku idolakan," kata Lala, ditemui saat preskon pengumuman nominasi Indonesia Movie Actor Award 2016, Plaza Indonesia, Kamis (28/4).


Lala sendiri mengaku sama sekali nggak menyangka bisa jadi salah satu nominator, apalagi saingannya termasuk sudah senior di dunia akting seperti Prisia Nasution, Julie Estelle, dan Tara Basro. Setelah NGENEST, wanita 31 tahun itu pun berniat mendalami akting tapi tetap nggak akan asal-asalan mengambil tawaran film.

"Ini bisa dibilang faktor keberuntungan. Aku masih melihat diriku sebagai musisi. Aku masih perlu belajar banyak. Tetap musik yang aku prioritaskan," kata pelantun lagu Between Us ini.

Bisa dibilang nih, Lala mirip dengan Bunga Citra Lestari yang sukses menekuni dunia akting dan musik sekaligus. Lala pun langsung bilang kalau dia mengagumi sosok BCL. "BCL adalah inspirasi aku juga. Dia maksimal di dua bidang dengan caranya yang begitu indah. Dia jadi contoh buat aku," pungkasnya. Sukses terus buat Lala dan ditunggu film berikutnya :)

No comments:

Post a Comment