Monday 25 April 2016

FOTO: Selamat! Astrid Tiar baru saja melahirkan anak keduanya

FOTO: Selamat! Astrid Tiar baru saja melahirkan anak keduanya
Astrid Tiar
Anak merupakan harta yang tak ternilai bagi pasangan suami istri. mempunyai anak secara tak langsung menjadi 'syarat mutlak' supaya rumah tangga semakin lengkap.

Sama dengan pasangan Astrid Tiar dan juga Gerhard Reinaldi Situmorang. Keduanya baru saja dianugerahi anak kedua yang baru saja lahir.

Aktris dan presenter itu melahirkan anak keduanya tepat pada Hari Kartini, 21 April 2016 lalu. Astrid pun memberikan kabar bahagia tersebut lewat akun Instagramnya, @astridtiar127.


"Puji Tuhan.. Pada tanggal 21.April.2016, pukul 14.22 BST, putri kedua kami telah lahir, "Isabel Althalya Natiar Situmorang.." ," tulis Astrid dalam postingan tersebut. Terlihat jika pada saat itu dirinya melahirkan di Newcastle Hospitals, Inggris.

Ya, terlihat di foto tersebut, Isabel mewarisi hidung mancung seperti ibunya. Isabel juga terlihat sedang tidur pulas di dalam dekapan Astrid.

Dari pernikahannya dengan Gerhard, Astrid telah dikarunia anak pertama yang bernama Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang. Disusul Isabel sebagai anak kedua. Selamat ya!

No comments:

Post a Comment