Monday 25 April 2016

Kini terkenal, Siti Badriah curhat tentang masa lalunya

Kini terkenal, Siti Badriah curhat tentang masa lalunya
Siti Badriah
Popularitas Siti Badriah sebagai pedangdut kini memang tak bisa dianggap remeh. Ternyata ketenaran tersebut tak didapatnya semudah membalikkan telapak tangan.

Dengan nada merendah, Siti Badriah mengungkap jika ketenaran yang dimilikinya kini adalah faktor keberuntungan. Selain itu, ia menilai jika dirinya tak menonjol dari segi suara dibandingkan dengan banyak pedangdut lainnya.

"Kalau suara sih kagak ya. Mungkin karena kita lebih dulu dan keberuntungan sih, lagi rezekinya. Percaya saja nggak menutup kemungkinan yang baru bisa meledak. Sibad yang dulu belum jadi apa-apa, Sibad cuma cengo," ungkapnya saat ditemui di peluncuran album 25 Dancedut Nation 2016 di Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Jumat (15/4/2016).


Tak hanya itu saja, wanita yang akrab disapa Sibad itu juga menuturkan jika dirinya butuh waktu yang cukup lama untuk bisa terkenal seperti sekarang. Tahun 2013 bisa dibilang adalah momen yang membawanya dikenal seperti sekarang ini.

"Iya, dari 2010-2013. Lama banget naiknya. Emang belum saatnya. Ya mau gimana lagi. Kita mau promo cuma kalau belum lihat ya susah. Pas 2013 Allah naikin," pungkasnya.

Ungkapan yang mengatakan jika tak ada kesuksesan instan mungkin benar adanya saat berkaca dari pengalaman masa lalu Sibad tersebut. Namun kini segala kerja kerasnya dulu telah terbayar dengan popularitas yang disandangnya.

No comments:

Post a Comment