Monday 25 April 2016

Derby Romero pacari wanita yang lebih tua, keluarga setuju

Derby Romero pacari wanita yang lebih tua, keluarga setuju
Derby Romero
Putus dari Febby Rastanty, penyanyi Derby Romero saat ini tengah menjalin kasih dengan seorang desainer bernama Claudia Adinda. Wanita tersebut merupakan co-owner dari DIBBA Official dan juga desainer Hey Monster. Menjalin kasih dengan wanita yang lebih tua, Derby mengaku merasa aman.

Selain itu ketika disinggung terkait keseriusannya berhubungan dengan Claudia, pria 8 Juni 1990 dan berusia 25 tahun tersebut mengaku cukup serius. "Selama pacaran, gue selalu serius," tutur Derby di kawasan Matraman, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Dalam menjalin hubungan, meski sudah menemukan kecocokan ada kalanya keluarga tidak sreg dengan calon. Namun hal tersebut tak terjadi kepada Derby Romero, menurutnya keluarga telah merestui hubungannya dengan Claudia. "Keluarga setuju aja. Mereka udah saling kenal," ungkapnya.

Walau begitu untuk urusan perkawinan, Derby masih belum mau membahas lebih jauh. Saat ini penyanyi muda tersebut masih melakukan penjajakan dengan Claudia, dan belum berniat segera mengakhiri masa lajang.

"Jalani aja dulu. Kita sih santai aja. Target ada tapi gak pernah terlalu nargetin," katanya.

Kisah cinta Derby Romero di dunia selebriti sendiri cukup banyak mendapatkan sorotan. Cowok yang satu ini juga tak asing dengan wanita yang lebih tua. Meski Febby Rastanty mantan terakhirnya yang merupakan member girlband Blink baru berusia 20 tahun, sebelum itu Derby pernah berpacaran dengan Dinda Kanya Dewi yang saat ini berusia 29 tahun.

No comments:

Post a Comment