Monday 25 April 2016

Rilis album baru, Siti Badriah 'ketagihan' rekor MURI

Rilis album baru, Siti Badriah 'ketagihan' rekor MURI
Siti Badriah
Siti Badriah boleh jadi berbangga hati, pasalnya album terbaru yang telah rilis beberapa waktu lalu berhasil memecahkan rekor MURI. Pasalnya album kompilasi yang bertajuk 25 Dancedut Nation tersebut melibatkan 25 pedangdut cantik Tanah Air.

Agaknya rekor MURI yang sudah berhasil didapatkan sudah membuat Siti Badriah merasa 'ketagihan'. Hal ini diungkapkan pelantun Bara Bere tersebut di depan awak media, berharap rekor MURI yang kedua di bidang penjualan akan segera dicapai.

"Semoga, penjualan itu dapat rekor MURI. Alhamdulillah, jadi Nagaswara dapat rekor MURI semuanya," ujarnya saat ditemui di peluncuran album 25 Dancedut Nation 2016 di Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Jumat (15/4/2016).


Yap, Siti Badriah mengungkapkan harapannya agar ke depan album terbarunya itu bisa mendapatkan rekor MURI untuk kedua kali karena laris manis di pasaran. Wanita berusia 24 tahun itu juga memilki harapan tentang album barunya.

"Melebihi target, menguntungkan bagi label, manajemen. Semua yang terlibat. Semua yang denger juga suka," tambahnya.

Tak hanya berharap albumnya melebihi target penjualan, namun pedangdut yang juga pernah bermain sinetron ini juga ingin agar albumnya disukai oleh publik luas. Semoga saja harapan Sibad benar-benar terwujud ya!

No comments:

Post a Comment