Monday 25 April 2016

Jadi penyanyi, Lagu Tata Liem kuasai chart di beberapa daerah

Jadi penyanyi, Lagu Tata Liem kuasai chart di beberapa daerah
Tata Liem
Setelah mendirikan Tata Liem Records, kini Tata Liem resmi menjadi penyanyi. Dirinya telah resmi melepas dua single perdananya yang berhasil mengambil hati pendengar di beberapa daerah.

"Alhamdulilah, lagu Masa Bodo karya Chossy Pratama jadi nomer satu di radio beberapa daerah seperti Aceh, Medan, Padang, Lampung, Jawa Barat, Jawa Timur. Mengejutkan juga adalah lagu dangdut Balutan Luka yang baru aku rilis masuk juga di chart pertama di beberapa radio," ucap Tata saat ditemui di Bandung, Minggu (24/4).

Menjadi penyanyi bukanlah hal yang mudah buatnya, apalagi Tata harus belajar notasi dalam dunia yang baru saja ia masuki ini. Mandat yang diberikan Chossy Pratama sebagai penulis lagu yang pernah memberikan lagu ini pada Elvi Sukaesih pun menambah tantangan tersendrii untuknya.


"Bebannya berat karena aku harus jadi penyanyi yang professional. Aku harus buktikan kalau aku bisa jadi penyanyi yang baik dan diterima masyarakat, banyak hal yang harus diperhatikan," lanjutnya.

Terjunnya Tata di dunia musik membuat ia harus bersaing di tangga lagu radio dengan artis binaannya sendiri. Namun, semua dikomentarinya dengan cukup bijak.

"Artis saya adalah kekuatan buat saya. Bella Shofie dan Esal mendukung saya. Ada juga Glenn Pratama yang lagunya bersaing sama saya di chart, Esal juga begitu," kata Tata dengan santainya.

Ia pun telah memiliki ancang-ancang untuk rilisan berikutnya. Chossy Pratama nantinya masih akan menjadi kreator lagu yang didaulatnya sebagai senjata andalan.

"Lagu berikutnya saya ingin beda dengan yang lain. Saya kagum sekali dengan Chossy Pratama yang memberikan kesempatan kepada saya untuk bernyanyi. Ini sebagai wujud cita-cita orangtua saya. Mereka itu maunya saya jadi artis bukan hanya manajer artis," terang Tata.

"Next project nanti saya mau konsen untuk tur tribute to Chossy Pratama yang dimulai di Bandung ini," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment