Saturday 17 October 2015

Belum resmi rilis, RA Jeans Raffi Ahmad laku 100 kaos/hari

Belum resmi rilis, RA Jeans Raffi Ahmad laku 100 kaos/hari
Nagita Slavina - Raffi Ahmad
Keinginan Raffi Ahmad untuk semakin menggeluti dunia bisnis usai menikah sepertinya benar-benar diwujudkan. Pria yang resmi jadi suami Nagita Slavina sejak 17 Oktober 2014 itu kini memang sibuk memperluas jaringan bisnisnya. Terbaru, Raffi tengah fokus dalam bisnis pakaian melalui brand RA Jeans.

"Persiapan bikin RA Jeans ini cepet ya, cuma tiga bulan. Aku juga minta tolong ke Gigi kan dia juga lagi bikin brand. Cuma brand Gigi masih proses, jadi punyaku dulu yang keluar. RA ini juga singkatan dari Raffi Ahmad, cuma kita meng-hire dari India dan London. Aku sih maunya RA ini benar-benar kekinian, fashionable banget tapi harga tetap Indonesia," papar Raffi panjang lebar.

Aktor LOVE IS CINTA yang dijumpai di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan beberapa waktu silam ini pun berharap jika RA Jeans bisa dinikmati seluruh lapisan masyarakat. Karena hal itulah Raffi tidak mematok harga tinggi untuk brand busana miliknya ini.



"Alhamdulillah kita belum soft launching, RA Jeans ini sudah laku 100 kaos sehari. Sejauh ini kita baru jualan by online. Saya sudah jadi brand ambassador produk fashion selama tujuh tahun. Jadi kenapa nggak saya buka sendiri aja? Marketnya toh juga sama, middle dan harganya juga sama. Kan ini saya RA, nanti ke depannya saya bakal bikin merk Gigi dan Rafathar untuk anak-anak," cerita Raffi antusias.

Ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini mengaku jika pemilihan desainer dari luar negeri dikarenakan lebih jago dari segi fashion dibandingkan Indonesia, meski dirinya berharap fashion Indonesia juga bakal berjaya. Pria berusia 28 tahun inipun memendam mimpi ingin membangun bisnis fashion konsep keluarga di mana dirinya, Gigi, Rafathar termasuk ibu dan adik-adiknya bisa bergabung semua.

"Saat ini toko untuk RA baru di sini aja sih, di luar kota belum. Tapi beberapa online shop udah banyak. Kita juga bekerjasama dengan Ramayana, jadi ya udah banyak sih. Sekarang saya mulai berbisnis dari makanan sampai fashion. Nanti di awal tahun bisa digenjot lagi," usai Raffi.

No comments:

Post a Comment