Saturday 31 October 2015

Tak suka panas, Nikita Willy minta ruangan khusus saat syuting

Tak suka panas, Nikita Willy minta ruangan khusus saat syuting
Nikita Willy
Sudah cukup lama terjun ke dunia sinetron tak membuat Nikita Willy jadi manja kepada kru dan produser. Meski terhitung sebagai senior, ia tak pernah meminta perlakuan khusus dari orang-orang yang ada di sekelilingnya.

Meski demikian, gadis yang akrab disapa Niki itu mengaku kalau ia selalu punya satu permintaan kepada tim yang ada di lokasi syuting. Tidak aneh-aneh, Niki hanya meminta satu ruangan khusus ber-AC untuk tempatnya ber-make up.

"Nggak sih (minta perlakuan khusus). Aku nggak bisa panas, cranky banget gitu. Jadi mendingan dikasih ruang make up sendiri yang ada AC-nya. Udah, selebihnya kerja aja biasa. Karena aku scenenya banyak banget, jadi aku dicover duluan biar bisa loncat ke tim berikutnya," ujar Nikita saat ditemui belum lama ini.


Selain itu, ternyata ada hal unik lain yang kerap dilakukan Niki saat syuting. Aktris cantik ini kerap membawa makanan hasil masakannya untuk dinikmati para kru di lokasi.

"Aku sering dari rumah masak buat dibawa ke lokasi. Biar mereka cobain dan nilai masakan aku. Syuting tuh bikin gendut sih. Sambil nunggu (take), makan," lanjutnya.

No comments:

Post a Comment