Friday 9 October 2015

Nyanyi lagu pacar, Aura Kasih dapat treatment dari Glenn Fredly

Nyanyi lagu pacar, Aura Kasih dapat treatment dari Glenn Fredly
Aura Kasih
Aura Kasih kembali membuktikan eksistensinya sebagai salah satu penyanyi tanah air. Satu lagu berjudul Bukan Dia menjadi rilisan terbarunya. Kini dara cantik asal Bandung ini tengah sibuk mempromosikannya.

Bukan Dia merupakan salah satu hasil karya dari Glenn Fredly sebagai penulis lagu. Lagu ini pernah dibawakan salah satu lulusan Indonesian Idol, Helena. Tapi, Aura membuat versi yang berbeda dari sang penyanyi asli.

"Bukan Dia yang ciptain dia (Glenn Fredly). Jadi ini lagu lama yang aku nyanyiin ulang. Lagunya EDM gitu," kata Aura Kasih ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (8/10).


Meski menjalin hubungan spesial, dalam penggarapan lagu ini Aura Kasih mengatakan proyek ini digarap secara profesional. "Kita professional. Glenn kasih lagu terus kita profesional antara manajemen aku dan manajemen dia," ungkapnya.

Lebih jauh, wanita yang juga berprofesi sebagai pemain sinetron ini mengatakan sempat terbebani membawakan lagu sang kekasih. "Bawain lagu ciptaan seseorang itu beban ya. Jadi sebelum kita nyanyi, kita belajar dulu karakter suara kita kayak gimana," ceritanya.

"Dia selalu ngajarin. Dia nggak berhenti ngingetin untuk belajar dan belajar," ungkap Aura tentang treatment yang diberikan sang kekasih padanya.

Tak hanya Bukan Dia saja, Aura juga telah mempersiapkan kolaborasi baru dengan salah satu Disc Jockey wanita ternama di Indonesia, DJ Devina. Dara berusia 27 tahun tersebut mengungkapkan lagu tersebut berbahasa Inggris.

"Itu (lagu yang masih dirahasiakan judulnya) kolaborasi sama DJ Devina. Lagunya EDM berbahasa Inggris. Yang bikin aku sama Devina," ujar Aura tentang lagunya kolaborasinya.

Satu album kini tengah dipersiapkan oleh Aura dan tim. Jika sesuai jadwal rilisan tersebut akan keluar pada akhir tahun, tepatnya bulan Desember.

"Desember katanya sih mau rilis (album). Cuma sekarang masih kumpulin lagu. Sudah 5 lagu. Kan dulu kepending sama sinetron," kata Aura mengungkapkan alasannya kenapa albumnya sempat tersendat.

No comments:

Post a Comment