Saturday 17 October 2015

Super manis, Franda-Samuel Zylgwyn resmi bertunangan!

Super manis, Franda-Samuel Zylgwyn resmi bertunangan!
Samuel & Franda. © instagram.com/efranda
Kisah cinta dari Samuel Zylgwyn dan Franda memasuki babak baru yang semakin serius. Jumat (16/10), menjadi hari bahagia untuk keduanya, mantan VJ MTV tersebut dilamar oleh sang kekasih.

Di acara yang dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak, dengan berpakaian rapi dan formal, Samuel berlutut di hadapan Franda serta memberikan cincin tanda cinta. "Will You Marry Me?," itulah hal yang diucapkan pria tampan tesebut pada sang pujaan hati.

Momen-momen romantis yang bersejarah bagi hubungan percintaan dua sejoli ini diunggah ke akun Instagram masing-masing. Dan pada salah satu foto yang diupload oleh Franda, dara cantik kelahiran kota Malang ini berikan momen by momen pertunangan mereka yang dijadikan satu foto utuh.

Dan berikut inilah caption dari foto tersebut:


"Yesterday, be witnessed by my family and loved ones, he surprised me by being down on his knee and popped the question.. 'Will you marry me?' And I said 'YES!!!',"

"Kemarin, dengan disaksikan keluarga dan kerabat dekat, dia mengejutkan ku dengan berlutut dan sebuah pertanyaan 'Maukah kamu menikah denganku? Dan aku menjawab 'YA!!!',"

Sebuah pernikahan sudah direncanakan oleh kedua belah pihak beberapa bulan yang lalu. Baik Franda dan Samuel sudah siap berjanji untuk sehidup semati pada tahun 2016 mendatang.

Dara yang kini sering kali menjadi presenter acara olahraga tersebut juga pernah mengungkapkan konsep pernikahannya impiannya. "Konsep pengen-nya outdoor. Aku ingin menggelar pesta kecil-kecilan, private party biar lebih akrab dan intim," papar Franda.

Selamat untuk Franda & Samuel. Semoga hubungan kedepannya makin mesra dan semua rencananya dilancarkan!

No comments:

Post a Comment