Friday 9 October 2015

Sejak dilaporkan, haters Bella Shofie ini kapok posting video

Sejak dilaporkan, haters Bella Shofie ini kapok posting video
Bella Shofie
Sejak dilaporkan Bella Shofie ke Polda Metro Jaya awal September lalu atas hinaan yang dilakukan oleh pemilik akun instagram alvin_MTD, lelaki tambun itu mulai mengurangi postingan-postingan yang mengkritik pelantun Lima Menit Lagi ini. Hal itu disampaikan Bella usai menjalani pemeriksaan di Reskrimsus, Polda Metro Jaya, Kamis (8/10) siang.

"Setelah aku ngelaporin, dia udah stop memposting video yang menghina saya," ujar wanita asal Medan ini sambil didampingi tim kuasa hukumnya, Minola Sebayang.

Bella tidak mengetahui alasan mengapa pemilik akun memilih untuk meredam emosinya dan tidak mengunggah video-video hinaan lagi. Namun, sang kuasa hukum melihat ada sesuatu di balik ini semua.



Minola melihat, terlapor mengindikasikan sadar akan perbuatannya yang telah melanggar hukum. Jadi jika dirinya tetap membuat video-video hinaan terhadap Bella tetap, hal itu justru akan menguntungkan pihak Bella secara hukum.

"Mungkin dia sadar, kalo dia memposting lagi. Maka barang buktinya akan semakin banyak," tandas Minola.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Bella Shofie dan juga Tata Liem mendatangi Reskrimsus Polda Metro Jaya untuk membuat Berita Acara Pemeriksaan atas kasus penghinaan yang dilakukan Febri Alvin Matondang kepada dirinya. Lantas kapan Alvin akan dipanggil ke pihak kepolisian?

No comments:

Post a Comment