Friday 16 October 2015

Bisa berkarir di dua dunia, Morgan Oey anggap sebagai rezeki

Bisa berkarir di dua dunia, Morgan Oey anggap sebagai rezeki
Morgan Oey
Semenjak muncul bersama boyband yang pernah ia gawangi, SMASH, nama Morgan Oey semakin menjadi perbincangan di dunia hiburan. Kini, cowok 25 tahun itu juga sudah melebarkan sayapnya ke dunia akting.

Beberapa judul film drama televisi dan layar lebar menjadi bukti dari kemampuan aktingnya. Baru-baru ini, Morgan Oey juga membintangi satu film terbaru di tahun 2015 ini yang berjudul AIR MATA SURGA.

Berkiprah di dua dunia, Morgan Oey tentunya banyak mendapatkan pengalaman baru. Namun bila harus memilih, mana sih yang lebih membuat pelantun lagu Rindu Ini merasa nyaman?

"Dua-duanya nyaman. Karena entertainer itu harus bisa kasih yang terbaik, apalagi kalo di sini saya udah mentok apalagi yang harus saya bisa hasilkan. Kalo sekarang sih masih nyaman-nyaman aja, prioritas masih pengen menggeluti dan menggali lagi di dunia akting," ujar Morgan Oey saat ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (13/10/2015).

Bisa berkarya di dua dunia, Morgan Oey menganggap hal itu sebagai sebuah rezeki. Dia pun pastinya tak akan membatasi diri untuk terus berkarya di dunia akting dan musik.

"Kita nggak bisa nentuin karya sendiri dari harga. Kalau saya sih selama saya masih dikasih rezeki sama yang di atas saya jalanin aja," pungkas.

No comments:

Post a Comment