Friday 9 October 2015

Wajah tirus di instagram, Inul Daratista bantah operasi plastik

Wajah tirus di instagram, Inul Daratista bantah operasi plastik
Inul Daratista
Beberapa selebriti di tanah air mengalami transformasi yang kerap membuat kaget banyak orang. Misalnya saja Aurel Hermansyah yang saat ini begitu cantik, dan ada juga Bunga Zainal yang bentuk wajahnya terlihat berubah. Selain dua nama tersebut, pedangdut Inul Daratista juga menunjukkan perubahan di wajahnya. Apalagi dalam foto-foto yang diunggah di instagram.

"Nggak tahu ya kalau difoto tirus banget padahal nggak diapa-apain. Nggak dibotox nggak di apa. Kalau dilihat dari samping tetep tembam, ada lemak. Ada bagian yang turun. Faktor umur ya," ujar Inul Daratista ditemui di Studio Global TV, Jakarta Selatan, Kamis malam (08/10).

Sempat muncul anggapan wajah Inul Daratista tersebut adalah hasil dari operasi plastik. Meski demikian hal itu langsung dibantah pelantun tembang Goyang Inul tersebut. Menurutnya perubahan di wajah adalah akibat dari ilusi make up.


"Kalau dioperasi kan kelihatan. Aku nggak operasi. Cuma perawatan muka biasa. Paling make up katanya norak, cuma memang disengaja kayak di bagian mata agar lebih tajam dan nggak sipit. Dengan bantuan make up jadi kelihatan belo," katanya.

Inul juga beranggapan tidak selayaknya seseorang melakukan operasi plastik karena tidak sesuai kodrat yang diberikan Tuhan. Inul pun berbagi tips bagaimana ia bisa menjaga penampilannya.

"Nggak. Kalau Allah menciptakan manusia ya kita harus menerima apa adanya. Selain rajin lari, aku facial, dilaser. Udah gitu aja nggak tanam benang, setrika, sulam dan macem-macem," ungkapnya.

No comments:

Post a Comment