Tuesday 22 December 2015

Ada apa saja sih di handphone Stefan William? Ternyata...

Ada apa saja sih di handphone Stefan William? Ternyata...

Lagu salah satu menu favorit bagi pengguna smartphone. Tetapi hal tersebut tak berarti bagi artis Stefan William. Walaupun mempunyai handphone canggih tetapi pemain sinetron Anak Jalanan itu tak mempunyai satu pun lagu di telepon genggamnya.

Pria kelahiran Amerika Serikat itu mengaku sangat jarang sekali mendengarkan lagu melalui handphone. Dia lebih memilih mendengarkan lagu di dalam mobil.

"Nggak ada lagu (di handphone) aku, Wilona tuh banyak. Aku lebih sering dengerin (lagu) di mobil. Kalo di sini (handphone) sih nggak ada," kata Stefan, kepada KapanLagi.com®, di sela-sela syuting Anak Jalanan, TMII, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.


Lalu, aplikasi apa yang ada di dalam handphone kekasih dari Natasha Wilona itu untuk menemani di tengah-tengah kesibukannya saat syuting stripping? Tak jauh beda dengan kebanyakan orang, game juga ter-instal di ponsel Stefan.

"Paling games, itu juga cuma COC (Clash Of Clans)," tandasnya. COC adalah salah satu game bergenre strategi yang memang banyak dimainkan orang.

Nah, kalau Stefan tak punya lagu di ponselnya, bagaimana dengan KLovers? Ada apa aja di handphone kalian? Yuk share di sini.

No comments:

Post a Comment