Tuesday 15 December 2015

Natasha Wilona tak mau pakai hadiah dari Stefan William, kenapa?

Natasha Wilona tak mau pakai hadiah dari Stefan William, kenapa?
Natasha Willona & Stefan Wiliam instagram.com/stefannwilliam
Kebahagiaan datang dari artis muda Natasha Wilona. Tepat hari ini, Selasa (15/12) pemain sinetron Anak Jalanan itu genap berusia 17 tahun. Banyak kejutan yang didapat oleh artis kelahiran Jakarta ini, di antaranya diberi kado spesial oleh sang kekasih, Stefan William.

Tapi sebelum diberi hadiah, Wilona sempat bingung dengan sifat Stefan yang tiba-tiba cuek pada dirinya. Padahal sifat cuek yang lakukan oleh Stefan itu hanya candaan semata, yang sengaja dilakukan untuk memberikan kejutan padanya.

"Emang dari jam 11an (malam) Stefan juga udah kayak jutek-jutekin aku gitu, dia kan emang nggak pernah ngerjain aku kan baru kali ini dia ngerjain aku. Makanya aku bingung, dan ternyata buat ulang tahun juga. Jadi pas jam 12 (malam) Stefan lagi take mereka (tim Anak Jalanan) ucapin (ulang tahun). Dia nggak ada ternyata dia ngasih hadiah," kata Wilona, saat ditemui di sela-sela lokasi syuting Anak Jalanan, Ceger, Jakarta Timur, Selasa (15/12).


Bagi Wilona, ulang tahun ke-17 ini adalah salah satu momen yang paling berkesan. Pasalnya, selain dirinya sudah beranjak dewasa, Wilona juga mendapatkan kado spesial dari sang kekasih. "Dikasih kalung, ada matanya, lucu sih, simple. Anak muda banget deh," katanya.

Walaupun sudah diberikan kado sebuah kalung oleh sang kekasih, namun Wilona mengaku tak akan pakai kalung tersebut di saat dirinya berada di lokasi syuting. Lalu kenapa sih?

"Nggak, aku akan simpen. Sayang kalau dipake buat syuting. Kalungnya juga kayaknya dia beli bagus, sayang kalo sampe ilang dan aku juga orangnya agak teledor. Takutnya kan tiba-tiba aku pake ilang, kan sayang banget," tandasnya.

No comments:

Post a Comment