Wednesday 30 December 2015

Hito dan feli 'Anak Jalanan' ternyata punya panggilan sayang unik

Hito dan feli 'Anak Jalanan' ternyata punya panggilan sayang unik
Immanuel Caesar Hito - Felicya Angelista
Sama seperti pasangan lainnya, Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista juga punya panggilan sayang, yakni Papoy untuk Hito dan Mamoy untuk Feli. Rupanya ada arti di balik nama panggilan sayang mereka. Apa sih?

"Papoy Mamoy. Tapi bukan papi mami ya. Dulu (Hito) pernah potong rambut dan rambutnya jigrak. Dia tuh kalau diomelin matanya suka (melotot) kayak Minion banget kan. Jadi aku manggilnya Papoy," tutur Feli saat ditemui di kawasan TMII, Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

"Nah kalau aku sendiri tuh di lokasi kan aku sering dibilang mirip Angel Karamoy jadi suka dipanggil Mamoy. Pas aja Papoy Mamoy. Tapi orang suka ngiranya, ih papi mami," tambah Feli.

Selama tiga tahun pacaran, Hito mengaku tipe cowok yang cemburu. Apalagi saat awal-awal mereka pacaran. Namun, ketika kini sudah makin dewasa, rasa cemburu itu pun mulai berkurang dengan sendirinya.

"Tapi itu dulu (awal pacaran) sekarang profesional aja. Karena waktu itu kan yang jadi pemain sinetron (duluan) aku, jadi dia masih yang cemburu sama lawan main. Tapi kan sekarang dia juga banyak lawan main di sinetron jadi ya udah dan teman-teman lawan main aku kenal sama dia. Begitu juga sebaliknya," jelas Feli.

Meski kini Hito sering dijodoh-jodohkan dengan Raya Kitty, lawan mainnya di sinetron Anak Jalanan, Feli tak pernah cemburu. "Kalau banyak yang bilang cocok sama Raya berarti kan chemistry-nya dapat," pungkas .

No comments:

Post a Comment