Wednesday 16 December 2015

Gara-gara ini, Stefan William dan Natasha Wilona 'bersitegang'

Gara-gara ini, Stefan William dan Natasha Wilona 'bersitegang'
Stefan William dan Natasha Wilona
Sejak membintangi sinetron Anak Jalanan, Stefan William dan Natasha Wilona makin eksis di layar kaca dan mendadak menjadi idola baru saat ini. Pasalnya pasangan yang sudah menjalin asmara selama dua tahun ini selalu terlihat mesra, tidak hanya di dalam sinetron tapi juga dalam kehidupan nyata.

Hal itu pun dirasakan Salshabilla Adriani, lawan main mereka di lokasi syuting. Pemeran Angel di Anak Jalanan itu mengaku sempat merasa iri melihat kemesraan Stefan dan Wilona.

"Mereka tuh lucu banget. Kadang Natasha suka make-up in Stefan. Aku jadi iri kapan ya gue pacaran juga. Stefan bawa makanan, Natasha yang siapin makanannya. Mereka kan pacaran udah dua tahun ya, aku lihatnya gimana sih pacaran dua tahun udah dapet banget chemistry-nya," ujar Salsha saat ditemui di sela-sela syuting Anak Jalanan di TMII, Jakarta Timur pada (16/12).


Salsha yang saat ini lagi jomblo pun merasa jadi ikutan baper (bawa perasaan). Pasalnya, Stefan dan Wilona memang selalu terlihat romantis dan kompak di lokasi syuting.

"Natasha kalau ngomong sama Stefan tuh lucu kayak anak kecil. Aku senang lihatnya adem banget pacarannya. Baper sih lumayan, mereka lucu aja," kata mantan pacar Aldi CJR ini.

Meski mengaku baper melihat kemesraan Stefan William dan Natasha Wilona, Salsha ternyata belum punya rencana buat pacaran lagi. "Waduh nanti deh kalau sudah menemukan yang pas," tutupnya seraya tertawa.

No comments:

Post a Comment