Wednesday 30 December 2015

Jadwal padat, Stefan William berusaha ramah meski sedang drop

Jadwal padat, Stefan William berusaha ramah meski sedang drop
Stefan William
Setiap hari berada di lokasi syuting dari pagi sampai malam tentunya membuat daya tahan tubuh Stefan William cepat drop. Demi menjaga kesehatannya, Stefan dan para pemain lainnya pun rela diinfus di lokasi syuting agar tak mudah sakit. Selain itu Stefan juga tak lupa untuk banyak istirahat.

"Paling istirahat, kayak sekarang lagi nggak enak badan. Penyakit kan kita nggak tau ya, tiba-tiba aja lemas mungkin karena kurang istirahat," ujar Stefan saat ditemui lokasi syuting Anak Jalanan di Buperta, Cibubur pada (28/12).

Jika sedang tak enak badan, sang kekasih, Natasha Wilona pun tak lupa memberikan perhatian lebih. "Perhatian biasa lah paling (diminta Wilona) cukup istirahat," kata pemeran Boy dalam Anak Jalanan itu.


Meski tengah capek dan sakit, Stefan berusaha untuk selalu terlihat ramah dengan fans. Ia tak pernah menolak saat fans memintanya foto bersama. Stefan tak ingin mengecewakan para penggemarnya yang sudah jauh-jauh datang. "Yah kalau ada waktu kita layanin lah, kalau lagi nggak take (syuting). Jangan sampai nggak karena mereka udah jauh-jauh datang ke lokasi," ungkapnya.

Setiap hari didatangi para penggemar di lokasi syuting, Stefan juga sering mendapat hadiah dari para fansnya. Uniknya, Stefan juga sering mendapat hadiah boneka dari para penggemarnya.

"Kado dari fans sih banyak yah, ada boneka, baju, jam. Yah kita terima karena mereka udah beliin buat kita. Yang penting kita ngelayanin mereka, baik sama mereka, ramah sama mereka itu udah cukup," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment