Wednesday 30 December 2015

Sempat sakit cukup parah, ini resolusi Nunung di tahun 2016

Sempat sakit cukup parah, ini resolusi Nunung di tahun 2016
Nunung Srimulat
Masih tetap eksis di layar kaca, siapa sangka jika komedian Nunung Srimulat sempat dirawat di rumah sakit beberapa waktu lalu. Mengaku menderita asam lambung, Nunung bersyukur dirinya sudah pulih.

"Alhamdulillah udah sembuh banget. Tapi minggu kemarin sempet dirawat karena ada asam lambung, penyakit baru. Kalau konsultasi dokter, masih," tuturnya saat ditemui di Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (29/12).

Namun, Nunung enggan berbagi hal apa saja yang ia konsultasikan kepada dokter pribadinya. Ia mengaku bahwa sempat depresi karena penyakit yang dideritanya.



"Ya rahasia. Kalau kesehatan pasti, bagaimana (kondisi) saya, apa saya harus minum obat terus. Minum obat capek yah, kadang nanya, kapan berhenti minum obat. Kemarin sempet depresi apa namanya. Ya, kejiwaan yang kena," jelas istri Iyan Sambiran ini.

Seperti yang diketahui, akhir 2014 silam Nunung divonis menderita kista dan miom di rahimnya. Sempat berobat ke Singapura, kondisi Nunung sempat membuat sang suami menangis pilu . Oleh karena itu, dirinya punya resolusi di tahun depan soal kesehatannya.

"Resolusi 2015 alhamdulilah, kalau udah tercapai semua, belum. Tapi sudah berjalan semua dengan lancar. Tapi mudah-mudahan tetap diberi kesehatan," tutupnya.

No comments:

Post a Comment