Tuesday 15 December 2015

Bumil cantik Zaskia Adya Mecca siap 'dimusuhi' anak, kenapa?

Bumil cantik Zaskia Adya Mecca siap 'dimusuhi' anak, kenapa?
Zaskia Adya Mecca
Tahun 2015 akan segera berakhir. Banyak hal pastinya terjadi di tahun ini, begitu pula yang dirasakan oleh Zaskia Adya Mecca yang kini tengah hamil anak ketiga. Dia mengaku semua yang diinginkannya telah tercapai semua, sedangkan 2016 mendatang Zaskia akan kedatangan satu malaikat lagi (anaknya).

Ngomong-ngomong tentang jenis kelamin anak yang dikandungnya, Zaskia mengaku sudah tahu, hanya saja dia tak mau percaya diri dulu sebelum melihat sendiri sesudah melahirkan nanti. Hanya saja Zaskia mengaku kehamilannya kali ini beda dengan sebelumnya.

"Rasanya beda hamil aku anak ngerasain gerakannya. Ini dari 5 bulan nggak bisa diem. Kerasa aktif banget. Hamil anak pertama makan terus. Pas dokter nimbang dokter nanya tumben bayinya lebih berat. Mungkin karena aku sudah siap," kata Zaskia di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (14/12.


Sebentar lagi di Indonesia diperingati sebagai Hari Ibu. Sebagai seorang ibu, Zaskia semakin sempurna. Dia juga mengingatkan untuk menghormati ibu sebelum bapak. Selain itu istri Hanung Bramantyo ini juga mengingat-ingat tentang apa yang sudah diberikan sang ibu padanya.

"Ibu saya siap dimusuhin sama anaknya. Dulu saya nggak paham, jam 9 malam nggak boleh keluar. Aku suka bilang 'Plis deh mama temen ku sudah punya pacar'. Dulu bete, kalo aku nggak boleh jalan gimana mau dapat jodoh. Sekarang saya menikah baru terasa. Untung ibu gue melarang gue pacaran dan jalan berdua sama laki. Kalo dulu kan nggak kepikiran karena kita masih remaja," cerita Zaskia.

Saat ditanya apa ia akan menerapkan ajaran ibunya pada anak-anaknya, Zaskia dengan pasti menjawab iya. "Emang ada satu titik ibu itu dimusuhin sama anak. Itu pengorbanan seorang ibu. Ibu selalu ingin anak jadi temennya. Tapi anak terkadang belum ngerti kan?" pungkasnya.

No comments:

Post a Comment