Friday 11 December 2015

Duka kembali hadir, ayahanda Indra Bekti meninggal dunia

Duka kembali hadir, ayahanda Indra Bekti meninggal dunia
Indra Bekti
Kabar duka kembali datang dari salah satu keluarga selebriti tanah air. Jika sebelumnya ayah Aming meninggal dunia pada hari Kamis (10/12) lalu, maka kini kabar kematian datang dari ayahanda presenter Indra Bekti.

Kabar duka ini tersebar dari pesan yang dikirimkan kepada media, Sabtu (12/10) pagi. Selain dari pesan tersebut, kabar yang sama juga tersebar melalui sosial media.

"Innalillahi wa iinnailaihi rojiun. Telah meninggal dunia ayahanda Indra Bekti/Bekti Indratomo bernama Aruji Priyanto bin Soemardiman Tjokrodirjo. Akan disemayamkan di Jl Kenanga no.10 Radio Dalam Jakarta Selatan," tulis pesan yang diterima KapanLagi.com.

Tak ayal kabar tersebut langsung mendapat respon di sosial media, terutama dari mereka yang berkecimpung di dunia hiburan. Salah satunya dari Mak Vera, manajer Billy dan almarhum Olga Syahputra.

Cmi management turut berduka cita sedalam2nya utk @indrabektiasli atas kepergian ayahanda tercinta @bangbily @taufiqsaini @OlgaLovers_ID vera zanobia sukari (@MakVeraZanobia) December 12, 2015

Begitu juga dengan akun official CJR yang turut menuliskan bela sungkawa mereka. Selain itu akun official Indra Bekti di twitter juga telah mengungkap kabar kematian almarhum.

Innalillahi wa innailaihi rojiun Telah meninggal dunia ayahanda dari @indrabektiasli , turut berdukacita CJR (@CJRisCJR) December 12, 2015

No comments:

Post a Comment