Tuesday 15 December 2015

Ini harapan Natasha Wilona di ulang tahunnya yang ke-17

Ini harapan Natasha Wilona di ulang tahunnya yang ke-17
Gedung Bank Indonesia. Lintastoday
Tepat hari ini, Selasa (15/12) pesinetron cantik, muda, dan berbakat, Natasha Wilona berulang tahun yang ke-17. Wilona pun mendapat berbagai kejutan dari orang terkasih, tak terkecuali Stefan William yang memberikan sebuah kalung.

Bagi Wilona, kalung yang diberikan oleh kekasihnya itu salah satu kado yang paling berharga. Bahkan, dirinya pun merasa senang sudah dibelikan hadiah tersebut.

"Seneng juga, kan kita padat juga jadwal syuting tapi dia sempet-sempetnya buat cari-cari waktu luang, buat beli kado. Aku aja nggak tau kapan dia nyarinya," ujarnya saat ditemui di saat ditemui di sela-sela lokasi syuting Anak Jalanan, Ceger, Jakarta Timur.



Usut punya usut, ternyata kalung itu bukan kado pertama yang diberikan Stefan pada Wilona lho! Sebelumnya, Wilona juga pernah diberikan hadiah-hadiah unik, seperti anjing dan oven.

"Biasanya dikasih hadiah tapi kaya dikasih anjing. Terus waktu itu aku ulang tahun dikasih oven, kan aku suka bikin kue. Dikasih semua alat-alat bikin kue, lengkap," imbuhnya pada kesempatan yang sama.

Tak lupa, Wilona juga sempat mengungkapkan harapannya di usianya yang sudah beranjak dewasa ini. "Pastinya, kan kaya masa peralihan dari remaja ke dewasa, yang paling utama sih sehat selalu. Tuhan kasih panjang umur. Dikasih berkah yang melimpah dari aku, keluarga, dan karir aku," tandasnya.

No comments:

Post a Comment