Wednesday 30 December 2015

Sambut 2016, Citra Scholastika ingin lebih banyak travelling

Sambut 2016, Citra Scholastika ingin lebih banyak travelling
Citra Scholastika
Hanya tinggal hitungan hari lagi kita akan membuka lembaran baru di tahun 2016. Pastinya beribu harapan sudah terpikirkan demi langkah yang lebih baik. Begitu juga dengan penyanyi cantik Citra Scholastika yang sudah menyimpan doa dan harapan untuk tahun 2016 nanti.

Pelantun lagu Everybody Knew itu ternyata ingin lebih produktif berkarya lagi di tahun depan. Bukan hanya itu saja, Citra juga berharap bisa memiliki lebih banyak waktu untuk menyalurkan hobi travelling-nya.

"Harapannya, pasti yah. Bisa lebih baik, makin produktif, Citra juga makin banyak travelling. Jangan selalu cari rezeki, tapi harus puaskan diri juga. Kebetulan juga mama masih jadi pengen liburan sama mama," ujar Citra Scholastika saat ditemui di kediamannya di Palm Village, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (25/12).

Bisa dibilang, 2015 menjadi tahun yang padat bagi Citra Scholastika. Selain merilis album baru yang berjudul LOVE & KISS, penyanyi 22 tahun ini juga baru saja meluncurkan single terbarunya bersama Piyu Padi yakni Melawan Perasaan.

Oleh sebab itu, Citra ingin agar tahun depan dirinya bisa membagi waktu antara kerja dan hobi travelling-nya. Rencananya, jebolan ajang Indonesian Idol ini bakal terbang ke Singapura pada awal tahun nanti.

"Selama tahun ini aku ngerasa kok banyak kerja aja dan aku nggak ke mana, makanya aku pengen tahun depan nggak cuma kerja, tapi bisa travelling juga," tutupnya.

No comments:

Post a Comment