Saturday 21 May 2016

Aurel berniat jadi DJ, Ashanty: nggak masalah asal ...

Aurel berniat jadi DJ, Ashanty: nggak masalah asal ...
Ashanty dan Aurel
Aurel Hermansyah baru saja lulus dari ujian nasional dan akan mempersiapkan untuk masuk ke perguruan tinggi. Tapi ternyata putri dari Anang Hermansyah ini juga punya keinginan untuk menjadi DJ karena dia punya minat yang tinggi di bidang musik.

Soal Aurel jadi DJ, sang bunda Ashanty sama sekali tak mempermasalahkan, asal menunggu kakak Azriel dan Arsy itu berusia 18 tahun dulu. Aurel ternyata sudah dapat banyak tawaran jadi izin cuma belum diizinkan oleh orangtuanya karena menunggu usianya bertambah dulu. Ashanty juga nggak takut Aurel punya pergaulan yang tak baik karena DJ identik dengan dunia malam.

"Alhamdulilah dia dekat banget sama orangtuanya. Jadi dia apapun cerita. Apapun perbedaan gerak-gerik dia, kita tahu. Karena kita bukan orangtua yang lepas anak," kata Ashanty ditemui saat mengisi acara Insert Fashion Awards 2016, kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis malam (19/5).

"Kita selalu beri pengertian, 'Kak, kalau kakak ngelakuin hal yang kurang baik yang kasihan pasti kita keluarganya'. Dan syukurnya dia sangat sayang kami," lanjut penyanyi yang tengah hamil anak keduanya ini.

Ada alasan lain kenapa Ashanty tak masalah Aurel jadi DJ. Dia merasa jadi DJ lebih daripada anak-anak muda yang dugem nggak jelas. Selain itu, mendengarkan musik juga sudah jadi tren.

"Tiap teman-temannya pergi dia nggak. Kalau jadi DJ kan dia bisa menyalurkan bakat, bekerja menikmati musik yang disuka. Habis kerja kecapekan langsung tidur. Nggak mikirin mau macam-macam lagi," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment