Friday 27 May 2016

Marcella Zalianty bersyukur Indonesia punya Joey Alexander

Marcella Zalianty bersyukur Indonesia punya Joey Alexander
Marcella Zalianty
Joey Alexander benar-benar membuat Indonesia bangga. Di usianya yang masih terbilang muda, Joey sudah berhasil masuk nominasi di ajang Grammy Awards 2016. Meskipun gagal membawa pulang kemenangan, prestasinya ini tetap dikagumi banyak orang termasuk orang-orang yang di Indonesia.

Beberapa waktu Joey pun berkesempatan untuk mengadakan konser pertamanya di Tanah Air. Sederet selebritis Indonesia yang mengaguminya pun menyempatkan untuk hadir termasuk Marcella Zalianty.

Marcella benar-benar tak menyesal menghadiri konser Joey ini. Dia pun dibuat terkesima dengan ABG berusia 13 tahun itu. Istri Ananda Mikola ini pun beruntung bisa menyaksikan kehebatan Joey.

"Yang pasti aku terkagum-kagum ya dan aku seneng banget. Aku menikmati sekali dan bersyukur dan ikut bangga ada musisi Indonesia yang membawa nama Indonesia ke kancah internasional, Grammy Award. Dan bisa menjadi inspirasi," kata Marcella saat dijumpai di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara, Minggu (22/5).

Bukan hanya atas dasar rasa kagum saja, Marcella memutuskan untuk menghadiri konser Joey. Bintang sinetron Sephia ini ternyata memang penyuka musik jazz.

"Menurut aku malam ini luar biasa. Kami bisa menikmati musiknya dia tanpa ada nyanyian. Tadi kan cuma satu. Luar biasa. Menurutku ini anak gifted. Dan peranan orangtua punya anak seperti Joey itu luar biasa," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment