Friday 27 May 2016

Dewi Sandra berbunga-bunga dapat izin syuting 'CHSI 2' dari suami

Dewi Sandra berbunga-bunga dapat izin syuting 'CHSI 2' dari suami
Dewi Sandra
Sejak menikah dengan Agus Rahman pada 2011 silam, Dewi Sandra cenderung jarang muncul di layar kaca lagi. Namun karena beberapa alasan, Ia memilih untuk menerima tawaran bermain di sinetron Catatan Hati Seorang Istri tahun 2014 silam.

Seperti diketahui, sinetron yang diadaptasi dari novel karya Asma Nadia itu sukses besar memikat hati para pemirsa. Kini menyambut Bulan Ramadan 2016, sequel yang bertajuk CHSI 2 pun diluncurkan. Tentu saja, Dewi sebagai salah satu pemeran utama tetap jadi salah satu satu bintangnya.

"Ini kedua kalinya main sinetron di Catatan Hati Seorang Istri, Alhamdulillah tayang di Bulan Ramadan. Insya Allah kita semua lebih siap dengan kondisi. Memang tantangan lebih besar ujiannya pasti lebih besar, tapi Insya Allah kita sebagai tokoh dan manusia siap. Semoga kita memberi tayangan yang positif yang baik. Alasannya, kita punya hal yang baik untuk kita sampaikan kepada pemirsa. Ini kisah yang kadang-kadang absurd dibuat-buat, tapi nggak juga karena kembali lagi ini adalah kisah nyata para penulis, sutradara dan pemain nggak cuman datang ke lokasi, baca skrip, syuting, lalu pulang. Semua kita duduk dan reading yang untuk sebuah sinetron jarang sekali pendalaman karakter yang begitu singkat," ujar Dewi ketika ditemui usai ditemui preskon program Ramadan RCTI di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (27/5).



Wanita berusia 34 tahun ini sebenarnya sempat dilema untuk menerima tawaran syuting sinetron lagi. Alasannya, Ia tak ingin waktunya bersama keluarga jadi banyak berkurang. Namun karena pengertian Agus, Dewi pun memutuskan untuk kembali syuting.

"Alhamdulillah suami adalah kekuatan, apalagi kemarin dia datang (ke lokasi syuting), benar-benar hati saya berbinar-binar. Tanpa dukungan suami saya, there's no way saya bisa menjalankan satu pekerjaan, pasti hati merasa risih dan tidak tenang karena belum dapat ridho dari suami. Ini salah satu pengorbanan dari suami saya, bahwa istrinya diizinkan juga di momen-momen yang seharusnya bersama dan akhirnya harus datang ke lokasi menyiapkan buka puasa dari mertua," sambungnya.

Dewi sangat bersyukur bisa mendapatkan sosok suami yang sangat pengertian seperti Agus. Seperti diketahui, suaminya bukanlah sosok publik figur dan sangat jarang sekali menunjukkan parasnya ke publik.

"Bisa saya bilang suami saya itu sosok yang paling sabar, begitu pengertian terhadap istrinya. Terkesan diizinkan, tapi karena dia sangat sayang dan paham akan karakter saya, dia tahu istrinya sudah setengah jalan. Dia bilang kasihan melihat saya yang hanya diam saja di rumah. Saya awalnya bilang ke dia, saya tidak apa-apa untuk tidak kembali syuting kalau dia tidak mengizinkan. Saya ikhlas bila tidak ada ridho dari suami saya. Bahkan saya pernah bilang saya akan meninggalkan semua ini dan berkumpul dengan keluarga saya. Tapi karena dia tahu saya seperti apa, jadi dia mengizinkan saya, karena aku juga kalau di rumah selalu merengek-rengek nelpon dia nanyain kamu ada di mana. Jadi karena satu setengah tahun saya sudah fokus ke dia, sekarang gantian," pungkas wanita kelahiran Brasil itu.

No comments:

Post a Comment