Sunday 29 May 2016

Jadi single parent 2 anak, Risty Tagor tak kesulitan cari uang

Jadi single parent 2 anak, Risty Tagor tak kesulitan cari uang
Risty Tagor
Meski masih berusia 27 tahun, pesinetron Risty Tagor sudah dua kali mengalami kegagalan rumah tangga. Ya, setelah bercerai dari Rifky Balweel tahun 2014 silam, Risty menikah lagi dengan Stuart Collin, di mana usia pernikahannya hanya berlangsung sekitar sebulan saja.

Dari dua kali pernikahannya, Risty dikaruniai 2 orang putra ganteng, Arkana dan Arsen. Nah, seperti diketahui, bintang sinetron PUTRI YANG DITUKAR ini sudah tak lagi aktif di dunia hiburan. Lalu bagaimana cara Risty untuk mendapatkan penghasilan demi menghidupi dirinya dan anak-anaknya?

"(Bisnis) Butik Alhamdulillah masih jalan, Ramadan ini ada beberapa event yang berhubungan dengan butik, baju muslim syar'i aku juga masih kerjasama jadi model, ambasador-nya, terus juga nyanyi. Ini rezeki dari Allah. Ngerasanya nggak bisa nyanyi tapi ternyata justru beberapa tawaran justru nyanyi, jadi Alhamdulillah. Albumnya itu tahun lalu kan judulnya MAMA. 10 lagu dibuat mama aku semua liriknya. Itu ada beberapa lagu yang tentang mama banget, hidup di dunia, macem-macem lah. Kemarin ada 1 single baru, ada pihak yang mau didistribusikan CD, tapi minta satu lagu diganti," ujar Risty ketika ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (22/5).



Bulan Ramadan ini, Risty malah kebanjiran job dari berbagai macam bidang. Ya, selain nyanyi ada event-event lain yang bisa membuatnya sibuk dan move on dari masalah-masalah yang menerpanya.

"Lagi ada event Ramadan. Aku dan komunitas aku dan nyanyi-nyanyi di off-air, karena buat on-air akunya masih malu-malu. Dari tahun lalu sampai sekarang masih malu-malu, yaudah lah, beberapa permintaan aku nyanyi ya dijalanin. Talk show juga minta aku nyanyi," sambungnya.

Meski sibuk, namun Risty tak serta-merta melupakan kedua putranya di rumah. Maka dari itu, untuk masalah pekerjaan, wanita bernama lengkap Ariestia Ramadhany Tagor Harahap ini sangat pilih-pilih.

"Itu kerja santai, karena kerjanya yang kalau emang aku pengen ya aku ambil, kalau nggak ya nggak. Kalau butik kan udah jalan sendiri, kalau nyanyi atau talk show aku targetin seminggu sekali atau 2 kali, nggak lebih dari itu," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment