Friday 27 May 2016

Masih 5 tahun, Ashraf Sinclair bebaskan sang buah hati

Masih 5 tahun, Ashraf Sinclair bebaskan sang buah hati
Ashraf Sinclair
Bulan Ramadan bakalan segera datang. Segala persiapan pun pasti sudah dilakukan, begitu juga dengan keluarga Ashraf Sinclair.

Tak cuma Bunga dan Ashraf saja, sang buah hati, Noah Sinclair, juga bakalan ikutan puasa. Meski belum satu hari penuh, niat Noah untuk ikutan puasa tentu membuat kedua orangtuanya bangga.

"Dia sudah tahu, sudah siap (puasa). Dia bilang mau puasa tahun ini, mungkin setengah hari atau beberapa jam," ujar Ashraf Sinclair saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (27/5).


Di kesempatan ini pula, Ashraf sedikit bercerita tentang perkembangan anaknya yang sudah berusia lima tahun. Menurut pemain film SAUS KACANG itu, Noah sekarang makin aktif bergerak.

Ashraf sendiri saat ini belum mengarahkan Noah untuk serius di satu bidang tertentu. Dirinya lebih membiarkan sang buah hati bebas bergerak dan berkarya karena masih sangat muda.

"(Noah) belum diarahkan ke mana-mana, tergantung apa yang dia mau. Masih umur 5 tahun, maunya main-main terus. Kita nggak ada harapan supaya dia gimana-gimana, pengen dia jadi orang baik saja," tandas Ashraf.

No comments:

Post a Comment