Saturday 21 May 2016

Penyanyi religi muda asal Inggris ini main sinetron di Indonesia

Penyanyi religi muda asal Inggris ini main sinetron di Indonesia
Harris J
Bulan suci Ramadan nanti musisi kaliber internasional asal Inggris, Harris J akan muncul dilayar kaca RCTI lewat sinetron religi yang berjudul Salam. Selama satu bulan penuh, wajah tampannya bersama bintang muda seperti Shawn Adrian, Arief Fadhilah, Derry Fransakti, akan menyapa para penggemarnya.

"Harris akan mengisi acara Ramadhan, sore hari, selama Ramadhan. Anak muda tunjukkan kebolehannya di Ramadhan. Sinetron ini mengajarkan saat Ramadhan enjoy, beribadah dengan khusyuk juga," papar Rina Novita, produser DNA Production di Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (20/5).

Dalam sinetron kejar tayang itu, pelantun Salam Alaikum ini akan berperan sebagai siswa yang mengikuti program pertukaran pelajar. Sinetron ini, menurut Rina, menyuguhkan sisi positif.


"Kami memang sengaja mengemas cerita seperti ini. Karena belum ada atau tak banyak kisah inspiratif pada tontonan di televisi selama bulan Ramadan. Khususnya yang mengangkat kehidupan remaja," urai Rina.

Selain Harris J, sinetron religi ini juga menghadirkan Dubes Amerika Serikat untuk Indonesia, Robert O. Blake Jr di salah satu episodenya. Chandra Saputra, Moniq Crasivaya, Salma Paramitha, Pathur Rahman, dan Endy Arfian, juga akan meramaikan sinetron tersebut.

"Pesannya sih bahwa Islam di mana-mana sama, yaitu mengajarkan akhlak yang baik. Mau orang Islam Indonesia atau Arab, bahkan orang Islam yang dari Eropa, seperti tokoh yang dimainkan Harris J," pungkas Rina Novita.

No comments:

Post a Comment