Friday 27 May 2016

Rossa sebut Joey Alexander sebagai anak ajaib

Rossa sebut Joey Alexander sebagai anak ajaib
Rossa
Nama Joey Alexander saat ini dikenal sebagai musisi berbakat yang bikin bangga orang Indonesia. Di usia yang masih terbilang belia, Joey sudah berhasil masuk ke dalam nominasi Grammy Awards 2016. Banyak musisi Indonesia yang mengagumi prestasinya.

Salah satunya yang mengagumi bakat Joey adalah diva Indonesia, Rossa. Sayangnya nih, saat Joey menggelar konser di Jakarta beberapa waktu lalu, ibu satu anak ini tak sempat untuk nonton.

"Anak ajaib. Sayang kemarin nggak bisa nonton. Tapi itu keren, kita harus bangga punya banyak potensi yang banyak bermunculan," kata Rossa saat dijumpai saat preskon di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (23/5).

"Kita harus bangga memiliki nama Indonesia. Kita nggak kekurangan apapun. Air banyak, bakat-bakat luar biasa, manusianya juga baik," lanjut penyanyi Tegar dan Aku Bukan Untukmu ini.

Sebagai sesama musisi, Rossa tentunya ingin sekali menyaksikan keahlian Joey dengan mata kepalanya sendiri. Apa daya, Rossa sendiri termasuk salah satu artis dengan segudang kesibukan.

"Pengen banget (nonton konser Joey), cuma bertabrakan (jadwalnya)," pungkas wanita yang biasa disapa Ocha ini.

No comments:

Post a Comment