Saturday 28 May 2016

Datang ke tanah air, Jessie J tampil glamor

Datang ke tanah air, Jessie J tampil glamor
Jessie J
Malam puncak Indonesian Choice Award 2016 digelar hari ini, Sabtu (29/5/2016) di Sentul International Convention Center, Minggu (29/5). Sebelum acara di mulai, beberapa artis papan atas Tanah Air sudah mulai berdatangan.

Olla Ramlan, Sophia Latjuba, Reza Rahadian, Dede Yusuf, Ibnu Jamil dan masih banyak yang lainnya berjalan di atas red carpet sebelum memasuki pintu utama. Namun, di area red carpet mendadak heboh ketika penyanyi asal Inggris, Jessie J datang.

Teriakan fotografer begitu riuh memanggil Jessie J, apalagi, busana yang dipakai oleh penyanyi 28 tahun itu begitu seksi. Pelantun Price Tag ini datang mengenakan busana glamour berwarna hijau bling-bling. Selain itu, long dress yang dikenakan oleh Jessie J begitu seksi lantaran punya belahan paha cukup tinggi. Rambutnya sendiri dibiarkan terurai indah.

"Saya senang berada di sini untuk menghibur kalian," ujar Jessie J di red carpet Indonesian Choice Award 2016, Sentul International Convention Center, Minggu (29/5).

Sementara itu, malam puncak Indonesian Choice Award 2016 bakal menampilkan sejumlah artis mancanegara. Para tamu istimewa itu adalah Jessie J dari Inggris, Dawin, dan Omi.

Bukan hanya itu saja, beberapa artis Indonesia pun ikut memeriahkan acara Indonesian Choice Award 2016 ini. Beberapa dari mereka adalah Raisa, Rizky Febian, GAC, Isyana Sarasvati, Yura Yunita, Kahitna, Maia Estianty, Winky Wiryawan, Titi Rajo Bintang, Addie MS, dan lainnya.

No comments:

Post a Comment