Saturday 21 May 2016

Semakin dewasa, Jeremy Thomas khawatir dengan 'dunia' Valerie

Semakin dewasa, Jeremy Thomas khawatir dengan 'dunia' Valerie
Jeremy Thomas
Bebasnya informasi dan pergaulan di zaman sekarang, cukup wajar jika orang tua mulai merasa khawatir dengan dunia anak muda saat ini. Begitu juga dengan Jeremy Thomas yang mulai memperhatikan pertumbuhan anaknya dan dunia di sekitar Valerie Thomas.

"Iya (takut anak terjatuh ke lembah negatif). Makanya kita harus mempunyai kedekatan emosi. Kita sebagai orang tua harus bisa melawan hal-hal negatif yang bisa menimpa anak. Saya lebih banyak mengarahkan pendidikannya dia," ujar Jeremy Thomas saat ditemui di acara Insert Fashion Awards 2016 (IFA 2016), kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis malam (19/5).

Lebih jauh, ia juga tidak menyembunyikan rasa khawatirnya terhadap Valerie dengan dunia anak muda yang cukup bebas seperti sekarang ini. Walau begitu Jeremy sendiri yakin kalau pihak Kepolisian masih melakukan tugasnya dengan baik dalam memerangi tindak kejahatan.



"Khawatir. Tapi saya percaya turn back crime ya. Pihak kepolisian sangat pro aktif mengusut kejahatan-kejahatan sekarang ini," lanjut Jeremy Thomas.

Di sisi lain, aktor senior Tanah Air ini sendiri tak ingin banyak membatasi Valerie dengan dunia luar. Karena itu, Jeremy pun lebih mengarahkan anaknya untuk melakukan banyak hal positif dibanding hanya berdiam diri saja.

"(Caranya) Dengan memberikan kesempatan dia berakting dan melakukan hal-hal positif. Dibanding gak ada aktivitas sama sekali," pungkas suami Ina Indayanti itu singkat.

No comments:

Post a Comment