Sunday 29 May 2016

Demi cantik dan seksi, Kumalasari habiskan uang hingga miliaran

Demi cantik dan seksi, Kumalasari habiskan uang hingga miliaran
Kumalasari. ©2016 Lintastoday
Tak seperti ketika berperan sebagai pembantu di sinetron Bidadari, kini Kumalasari makin cantik. Penampilannya pun semakin ditunjang dengan bentuk badannya yang sudah langsing.

Ternyata, ada alasan tersendiri mengapa calon istri Galih Ginanjar ini memutuskan untuk diet. Kumalasari pun menceritakan alasan dia menurutkan bobot tubuhnya.

"Mulai pengen kurus sejak pacaran sama suami dulu, sekitar 3 bulan gak pernah pegangan tangan. Saya tanya, kenapa sih enggak pernah pegang tangan, dia bilang, selama dia pacaran, saya satu-satunya pacar dia yang makannya paling banyak dan paling gendut," ceritanya.

"Dia selalu banding-bandingkan saya dengan mantan pacarnya. Akhirnya di situ saya mulai olahraga buat turunin berat badan. Satu tahun 20 kilo, lumayanlah," lanjutnya.

Keinginan Kumalasari untuk memiliki badan yang ia idam-idamkan begitu besar. Bahkan, ia tak segan untuk mengeluarkan kocek hingga lebih dari Rp 500 juta rupiah.

"Di atas 500 juta kali. Bisa jadi miliaran kalau dikalkulasi. Setiap gym, 1 botol suplemen harganya 1,5 juta dan enggak ada di Indonesia, saya belinya di Singapura. Dokter ada 3 lulusan luar negeri semua, minimal 1 dokter dalam seminggu. Daripada habisin duit buat party, lebih baik buat kecantikan. Dalam sebulan 10 juta lah," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment