Saturday 28 May 2016

Hamil 5 Bulan, Chelsea Olivia Periksa Kandungan ke Singapura

Hamil 5 Bulan, Chelsea Olivia Periksa Kandungan ke Singapura
Chelsea Olivia
Artis cantik Chelsea Olivia tengah menjalani hari-hari sebagai seorang ibu hamil. Ini adalah kehamilan pertama semenjak ia menikah dengan Glenn Alinskie di awal bulan Oktober 2015 silam. Pasangan ini pun mulai mempersiapkan banyak hal dari perangkat fisik hingga list calon nama untuk anak.

"Kita cari tau karena harus mempersiapkan. Udah harus milih-milih perabotan dan milih nama. Untuk nama belum (pasti), karena lumayan susah, karena buat anak jadi harus yang bener-benar ngandung doa," ungkap Chelsea Olivia di String Club, Summarecon, Serpong, Banten, Jumat (27/5/2016).

Tidak seperti kebanyakan orang, Chelsea Olivia lebih memilih memeriksakan kandungan ke Singapura. Sementara ketika disinggung apakah nanti ia bakal memilih proses caesar atau normal, Chelsea juga belum bisa memastikan.


"Saya bolak-balik check up ke Singapura. Bukan nggak percaya dokter Indonesia, tapi karena ada tujuan dan ada keluarga aja di sana, jadi sekalian," ujarnya.

Sebagai calon orang tua, Chelsea dan Glenn terhitung sangat kompak. Ketika hormon di tubuh Chelsea bergejolak, sang suami bisa mengimbangi. Pasangan ini bakal melahirkan anak mereka di Indonesia, meski saat ini rajin check up ke Singapura.

"Ngelahirin sih rencananya di Indonesia, karena lebih nyaman ada orang tua juga di sini, dan kalau ngelahirin di sana kan harus udah stay di sana," tandasnya.

No comments:

Post a Comment