Saturday 21 May 2016

Ini alasan Raffi Ahmad berbisnis di berbagai bidang sejak muda

Ini alasan Raffi Ahmad berbisnis di berbagai bidang sejak muda
Raffi Ahmad - Nagita Slavina
Tak hanya menjalani profesi sebagai artis dan presenter saja, Raffi Ahmad pun dikenal lewat sejumlah usaha yang ia jalankan di berbagai bidang. Mulai dari kuliner, fashion, parfum, properti, dan sebentar lagi akan membuka bisnis baru di bidang makanan ringan, apa ya alasan Raffi memulai banyak usaha di usianya yang masih muda.

"Di Indonesia itu hal utama yang dibutuhkan sandang, pangan dan papan, jadi aku ngambil dari sini. Sandang dan pangan lagi aku kencengin banget sekarang. Kalau papan yakni properti nanti dulu lah nunggu rezeki," jelasnya saat ditemui di di peluncuran RA Jeans Junior, kawasan Sabang, Jakarta Pusat, Jumat (20/5).

Tapi hal tersebut dilakukan Raffi bukan tanpa alasan. Yap, Raffi berharap lewat semua bisnis yang ia mulai saat ini bisa ia nikmati ketika memasuki usia di atas 30 tahun.

"Usia aku tahun depan udah tiga puluh. Aku merasa ini saat yang tepat untuk simpan kaki-kaki aku di bisnis. Aku pengen nanti di usia 35 bisa santai-santai. Kerja nggak perlu sengoyo sekarang. Rasanya pengin jadi bapak yang nggak sering-sering ninggalin istri dan anak," lanjutnya.

Meski begitu, suami dari Nagita Slavina ini menegaskan kalau ia tidak akan pensiun dari dunia entertainment yang digelutinya saat ini. Menurutnya, ia hanya akan mengurangi intensitasnya saja sambil tetap menjalankan semua usaha yang dimilikinya saat ini.

"Nggak (akan pensiun dulu), tetap di dunia hiburan tapi nggak sekeras sekarang. Setiap aku bisnis untungnya dibantu sama keluarga, orangtua, istri, anak dan tim aku. Itu salah satu kekuatan aku. Kalau sendiri nggak mungkin bisa," tandasnya.

No comments:

Post a Comment