Saturday 21 May 2016

Harris J senang terlibat dalam sinetron religi 'Salam'

Harris J senang terlibat dalam sinetron religi 'Salam'
Harris J
Penyanyi muda religi asal Inggris, Harris J rupanya tak puas hanya menjadi penyanyi. Kini, pria ganteng 19 tahun itu mencoba terjun ke dunia sinetron tanah air.

Harris akan melakoni perannya sebagai diri sendiri dalam sebuah sinetron yang berjudul Salam yang tayang di RCTI selama bulan Ramadan. Dalam sinetron ini, Harris menjadi siswa yang menjalani program pertukaran pelajar.

"Jadi diri sendiri. Sangat menyenangkan sekali," ujar Harris J di @America, Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (20/5).


Selama menjalani proses syuting, sinetron ini, Harris J harus berada di Indonesia selama sebulan. Tiap harinya, pelantun Salam Alaikum ini harus menjalani syuting selama 12 jam.

"Syuting sebulan, tiap hari, 12 jam. Minggu depan udah balik (ga sampai Lebaran). Ada di Puncak dan beberapa tempat lainnya. Banyak scene yang diambil. Ceritanya tentang 6 remaja yang menjalani selama Ramadhan," ucap Harris.

Tentunya Harris tak sendirian dalam sinetron tersebut. Nama-nama seperti Shawn Adrian, Arief Fadhilah, Derry Fransakti, Chandra Saputra, Moniq Crasivaya, bakal menjadi lawan main Harris.

No comments:

Post a Comment