Breaking News
Loading...

Nicky Tirta Batasi Anak Main Gadget Dengan Sebuah Alasan

Nicky Tirta Batasi Anak Main Gadget Dengan Sebuah Alasan
Liza dan Nicky Tirta
Saat ini gadget memang tidak hanya digunakan oleh orang dewasa, anak balita sekalipun sudah mulai kecanduan bermain gadget. Jika sudah seperti itu, peran orangtua lah yang paling besar.

Lalu bagaimana dengan pasangan suami istri Nicky Tirta dan Liza Elly Purnamasari? Apakah meraka membiasakan anaknya bermain gadget atau justru tidak memperbolehkannya?

"Saya punya banyak ponakan yang kalau ada waktu senggang dikit pasti main gadget. Saya harap gadget hiburan saja (untuk anak) tapi nggak mengenalkan bagian dari dia. Nanti saja kalau sudah gede. Konten di dalamnya itu yang bikin takut, nanti konsentrasinya dia jadi berkurang," ujar Nicky saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat pada (29/4).


Rupanya Nicky dan Liza termasuk orangtua yang menjauhkan anak semata wayangnya, Naara Ellyna Tirta dari gadget. Nicky pun punya cara tersendiri agar sang anak menurut jika tidak diperbolehkan melakukan sesuatu.

"(Pola asuh) nggak keras banget, setiap hal kita kasih tahu apa alasannya misal nggak boleh sesuatu biar dia mengerti. Tidak hanya bilang jangan, tapi ada alasannya kenapa nggak boleh," jelas Nicky.

Namun terkadang Nicky juga tak tega jika melihat putri kecilnya itu menangis minta sesuatu. "Karena anak cewek bapaknya jadi nggak bisa lihat anak nangis sedikit," pungkasnya.
Baca Selengkapnya »

Foto Anak Haji Lulung Dicium Mesra Nikita Mirzani Ramai Dibahas

Foto Anak Haji Lulung Dicium Mesra Nikita Mirzani Ramai Dibahas
Nikita Mirzani
Baru-baru ini, netizen ramai membicarakan soal anak Haji Lulung yang ternyata pernah memposting foto bareng Nikita Mirzani. Bukan pose biasa, Hawali Mughni Lunggana ini mendapat ciuman dari sang aktris.

Dalam sebuah foto, Hawali tampak tersenyum di depan kamera. Di sebelahnya berdiri Nikita dengan pakaian yang cukup minim dan mengecup pipinya.

"Aduh dicium teteh Nikita Mirzani," tulis putra Haji Lulung ini.


Meski baru bikin heboh, kenyataannya foto ini sudah diposting hampir satu tahun yang lalu. Yang mana tentunya anak Lulung Lunggana ini belum banyak dibahas oleh media.

Nggak cuma sekali, dalam foto lain Hawali juga pernah memposting selfie bareng hot mom dua anak itu loh. Keduanya pun kompak menghadap kamera sambil tersenyum dengan menempelkan wajah mereka.

Melihat dua foto ini, keduanya sepertinya memang sudah terlihat begitu akrab. Sampai-sampai nggak canggung memposting foto ciuman mereka.
Baca Selengkapnya »

Lucunya Anak Nicky Tirta, Centil dan Suka Dandan

Lucunya Anak Nicky Tirta, Centil dan Suka Dandan
Nicky Tirta
Putri kecil pasangan Nicky Tirta dan Liza Elly Purnamasari, yaitu Naara Ellyna Tirta rupanya mewarisi bakat kedua orangtuanya. Ellyna yang kini mau usia 3 tahun itu sudah banyak mendapat tawaran dari dunia entertainment. Namun, Nicky masih melihat potensi sang buah hati.

"Tawaran sudah banyak, kita lihat dulu anaknya suka apa nggak nih (di dunia entertainment) nggak pernah ngarahin juga. Dilihat sampai umur 5 tahun dulu," ujar Nicky saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat pada (29/4).

Liza pun tak memungkiri kalau sang putri sepertinya punya bakat di bidang entertainment. "Kayaknya bakat anak sih nggak jauh dari ayah bundanya deh," sambung Liza.


Karena anak perempuan, Nicky pun bercerita bakat Ellyna lebih mirip dengan Liza, mulai suka merias diri dan bergaya layaknya tengah fashion show seperti mamanya yang seorang model. Lucunya peralatan make-up Liza sering kali pecah gara-gara sering dibuat main Ellyna.

"Centil banget, suka make-up di rumah sampai peralatan make-up mamanya suka pecah, suka joged-joged sendiri," cerita Nicky.

"Karena saya di entertainment kali ya jadi bisa komunikasi. Waktu kecil saya pendiam banget, dia lebih mirip ke Liza bisa mempresentasikan dirinya misal mau nyanyi. Aktif banget," pungkasnya.
Baca Selengkapnya »

Luna Maya Berduka, Eyang Tercinta Baru Saja Meninggal Dunia

Luna Maya Berduka, Eyang Tercinta Baru Saja Meninggal Dunia
Luna Maya
Kapan datangnya malaikat maut untuk menjemput manusia, tak ada yang pernah tahu. Ia bisa mendadak datang, dan meninggalkan duka bagi manusia yang mencinta.

Seperti yang sekarang sedang dialami oleh Luna Maya, yang baru saja ditinggal pergi untuk selama-lamanya oleh sang Eyang tercinta. Luna membagi rasa dukanya pada seluruh fans, kerabat dan sahabat lewat akun media sosial pribadinya.

Lewat sebuah foto manis Eyang yang sedang berpose dengan ibunda tercinta, Luna menyampaikan doanya. Ia berharap sang eyang akan tenang di sisi Tuhan dan Luna akan selalu merindukannya.

"Rest in peace dear Eyang. Kamu akan selalu kurindukan," tulisnya.


Dari foto yang diunggah oleh Luna, nampak jika sosok Eyangnya sangat cantik. Jika wajahnya ketika tua saja masih ayu, maka bisa dipastikan jika dulu waktu muda eyang Luna adalah perempuan yang amat menawan.

Seperti semua kehidupan, ketika ada kelahiran pasti juga akan ada kematian. Maut adalah hal yang tak akan bisa dihindari oleh siapa saja yang hidup di dunia.

Be strong Luna, KapanLagi.com® turut berduka cita atas meninggalnya Eyang. Semoga beliau tenang di sisi-Nya.
Baca Selengkapnya »

Perut Chelsea Makin Buncit, Glenn Alinskie Sudah Mulai Tak Sabar

Perut Chelsea Makin Buncit, Glenn Alinskie Sudah Mulai Tak Sabar
Chelsea Olivia - Glenn Alinskie
Waktu yang ditunggu-tunggu pun akhirnya tiba. Kini Chelsea Olivia benar-benar sedang menikmati masa-masa kehamilan pertamanya. Tentu ini menjadi kabar gembira yang sudah dinantikan banyak orang, tak terkecuali bagi Glenn Alinskie.

Bahagia dengan kehadiran calon bayi yang sedang dikandung oleh sang istri, Glenn pun berulang kali mengunggah foto Chelsea dalam akun Instagram-nya. Yang terbaru, ia pun menyampaikan perasaannya saat ini.

"Semalam aku lagi ngobrol di perut, dan tempelin kuping dan pipi di perut Chelsea. Aku ngerasain tendangan untuk pertama kalinya, dan dia nendang berkali-kali! Dan aku ngerasa kita nyambung secara batin dan apa yang aku omongin itu, dia mengerti dan dijawab!! Aku ga sabar!!" tulis Glenn.


Tentu ini menjadi momen manis yang dirasakan oleh pasangan pengantin yang baru saja menikah pada Oktober 2015 lalu itu. Di awal masa kehamilannya, janin dalam perut Chelsea mulai menendang-nendang.

Seakan ingin segera keluar, buah cinta Chelsea dan Glenn ini juga tak sabar untuk segera bertemu dengan kedua orangtuanya. Tak hanya Glenn, sebelumnya Chelsea juga sempat merasa geli saat bayinya mulai menendang-nendang.

Well, perasaan bahagia dan tak sabar yang menyelimuti hati Chelsea dan Glenn juga dirasakan oleh fans-fansnya yang lain.
Baca Selengkapnya »

Acha Septriasa Nikmati Momen Bareng Keluarga Sambil Jogging

Acha Septriasa Nikmati Momen Bareng Keluarga Sambil Jogging
Acha Septriasa
Aktris cantik, Acha Septriasa termasuk tipe wanita yang tidak terlalu suka olahraga. Meskipun begitu, hari Minggu (25/4) kemarin, Ia terlihat nongol di Car Free Day Sudirman. Bintang film MARS itu terlihat sedang asik jogging.

Ini merupakan kedua kalinya Acha ikut event CFD. Sebelumnya, Ia adalah sosok yang lebih suka berada di rumah dan melakukan aktifitas yang jauh dari keramaian.

"Aku sebenernya agak KO kalau buat olahraga, aku jarang melakukannya. Paling aku di rumah aja sih, basket kalau sekarang lebih menyehatkan diri, hari ini lari, skot jump juga," ujar Acha ketika ditemui di Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (25/4).


Tak sendirian, Acha memutuskan untuk ikut CFD bersama keluarganya. Meski lebih suka olahraga sendiri, namun hari itu dirinya terlihat bahagia dan menikmati momen CFD.

"Hari ini sangat berarti banget karena memang sebenarnya ini mengambil waktu keluarga untuk sama-sama keluarga. Tapi sekarang aku di sini menikmati CFD. Memang semangat banget, nikmatin aja momen ini. Aku santai sih kalau olahraga. Aku harus bertahap untuk olahraga, aku suka banget basket sih sama angkat beban," sambungnya.

"Baru tahu kalau Car Free Day rame banget. Mungkin (yang ikut) mencapai 20 ribu," pungkasnya.
Baca Selengkapnya »

[FOTO] Bak Prewed, Syahnaz Sadiqah & Jeje Govinda Mesra Abis

[FOTO] Bak Prewed, Syahnaz Sadiqah & Jeje Govinda Mesra Abis
Syahnaz Sadiqah & Jeje Govinda
Pasca putus dari Juan Benedict Christian, Syahnaz Sadiqah memang tak perlu waktu lama untuk move on. Kini adik presenter Raffi Ahmad itu tengah dekat dengan Jeje Govinda.

Tak seperti kisah cinta mereka di awal, kini keduanya sudah tak lagi sungkan menunjukkan kemesraan di depan umum. Bahkan baru-baru ini, pasangan ini menjalani sebuah pemotretan yang menunjukkan kemesraan mereka.

Hasil pemotretan tersebut kemudian diunggah di akun Instagram Syahnaz. Dalam foto tersebut, Syahnaz dan Jeje benar-benar terlihat bak pasangan yang melakukan foto prewedding.


Bisa kamu lihat, dalam foto yang bertemakan hitam putih itu keduanya saling tatap yang sarat akan kuatnya cinta mereka. Keduanya seakan tak susah menemukan chemistry sehingga menghasilkan foto yang benar-benar hangat.

Senyuman manis Syahnaz dan Jeje yang terlihat tulus juga membuat foto tersebut makin terlihat apik dan keren abis. Dengan pose manis keduanya, pasti bakal banyak jomblo iri deh lihat foto ini!

Syahnaz dan Jeje sendiri terlihat cantik dan ganteng dengan mengenakan outfit santai pada saat itu. Pantas saja, banyak lho netizen yang memberi like pada foto ini. Kamu pasti juga suka kan?
Baca Selengkapnya »
OKESHAREZONE
© Copyright 2011-2015
All Right Reserved
Supported by
:
OKECORP NETWORK
Home | Tentang Kami | Network | Iklan | Keberatan Pemberitaan