Thursday 16 June 2016

Soal job di bulan Ramadhan, Wendy Cagur nggak ngoyo

Soal job di bulan Ramadhan, Wendy Cagur nggak ngoyo
Wendy Cagur
Komedian yang juga salah satu personel grup lawak Cagur, Wendy kini tengah disibukkan dengan program sahur yang dibintanginya. Sejak awal, suami dari Ayu tersebut mengaku tak harus kejar target.

"Enggak juga sebenernya pokoknya bulan puasa ini gue nggak kayak harus dapet acara sahur terus acara siang gitu enggak. Jadi memang ada tawaran terus liat kondisinya memnungkinkan jadi ya sudah ambil aja," ujarnya saat ditemui di Gedung Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan (31/5/2016).

Yap, Ramadhan tahun ini memang sedikit berbeda di mana Wendy tak lagi mengisi program buka puasa seperti tahun sebelumnya. Meski demikian ia tetap berusaha legowo dengan tawaran yang ada sekarang.

"Tapi ketika melihat tidak ada tawaran buka puasa pun ya sudah. Alhamdulillah berarti rezekinya setengah dari sahur. Kalau kita ngomongin Habluminallah sebenarnya itu hanya gue dan Tuhan yang tahu jadi kalau gue lebih melihat sekarang, lebih usaha untuk tidak berpikir bahwa gue harus seperti tahun kemarin," lanjutnya.

Wendy Cagur tetap bersyukur dengan tawaran pekerjaan yang mampir padanya. Satu hal yang membuatnya semakin gembira adalah saat dirinya punya lebih banyak waktu untuk keluarga.

"Karena makin ke sini makin yakin kalau memang rezeki nggak kemana. Ada momen yang gue berharap bisa kumpul sama keluarga, bisa sama anak yang memang lagi masa pertumbuhan butuh gue banget," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment