Monday 13 June 2016

Pacaran, Claudia Adinda tak tahu kalau Derby Romero seorang aktor

Pacaran, Claudia Adinda tak tahu kalau Derby Romero seorang aktor
Derby Romero - Claudia Adinda
Sekarang ini Derby Romero tentu sedang berbahagia dengan kehadiran sang kekasih, Claudia Adinda. Meski profesi Claudia adalah seorang fashion designer, nyatanya hal tersebut sama sekali tidak membuat Derby harus terpaksa mengubah gaya dan penampilannya.

"Nggak ada (fashion Claudia yang diaplikasikan ke Derby) sih. Kebetulan dia nggak pernah ubah fashion gue karena memang dia juga udah suka sama gue, ngapain berubah lagi. Paling, kalau gue ada event apa, tetap nanya sama dia, 'Kira-kira gue bagus pakai apa, ya?', Ntar dia, 'Pakai ini aja', tapi tetap dengan style gue," jelasnya saat ditemui di soundtrack I LOVE YOU FROM 38.000 FEET, Hard Rock, Jakarta Selatan, Kamis (9/6).

Tapi yang menarik saat bertemu pertama kali, rupanya Claudia tidak tahu kalau Derby adalah seorang aktor. Selain karena besar di luar Negeri, Claudia juga sama sekali belum pernah melihat film yang dibintangi oleh kekasihnya itu.

"Nggak tahu juga sih (akting Derby), because i never grow up di Indonesia, and i never see his film before," ujar Claudia.

"Dia aja nggak tahu kalau gue aktor. Apalagi kalau jadi anak SMA, dia ketawa-tawa aja ngelihatnya," sahut Derby.

"Ya, i didn't know. Ya, tapi, kalau he's acting movie, pasti nonton sekarang. Atau FTV, saya sering nonton. I like watching it and I like to see him changing character juga on TV, it's fun," lanjut fashion designer berwajah cantik itu.

Meski saat ini Claudia tinggal di Bandung, bukan berarti ia harus menahan rindunya pada sang kekasih mengingat kesibukan Derby saat ini di dunia film. Selain bersikap saling mengerti, menjaga komunikasi masih tetap jadi cara ampuh untuk menjaga hubungan mereka.

"Iya (tinggal di Bandung). Ya, kayaknya udah biasa juga (dengan kesibukan Derby) dan I think modern thing udah. (Komunikasi) Facetime, yeah, this is okay and this is his profession juga, so this is what he does, this is his job and I think he's really great at it. So, it's fine," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment