Thursday 16 June 2016

Sahur dan buka sendirian, Aliando Syarief akui sempat sedih

Sahur dan buka sendirian, Aliando Syarief akui sempat sedih
Aliando Syarief
Sebagai umat muslim di dunia menyambut Bulan Ramadan dengan penuh suka cita. Tak terkecuali Aliando Syarief yang juga menunaikan berpuasa selama satu bulan penuh.

Hanya saja, ada perbedaan yang dirasakan di bulan yang penuh hikmah tahun ini. Jika sebelumnya ia tinggal bersama dengan keluarganya ada berbagai menu khusus, tapi tidak sekarang karena dirinya tinggal sendiri.

"Nggak ada. Udah nggak ada lagi makanan khusus. Kalau dulu, mungkin ada karena masih tinggal sama Mama, Nenek. Sekarang kan tinggal sendiri. Jadi harus ngurus sendiri. Jadi, makan beli sendiri, apa-apa beli sendiri. Apa aja dimakan," ungkap Aliando saat ditemui di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pekan lalu.


Kendati harus mempersiapkan segalanya sendiri, namun pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini tak merasa ada masalah. Tapi tak bisa dipungkiri, Aliando juga merasa sedih saat sahur atau berbuka sendirian.

"Pertama-tama sedih, sih. Soalnya, biasanya sama Mama, biasanya dibangunin, dicipratin air, dipencet hidungnya. Tapi sekarang udah nggak ada lagi. Sekarang setel alarm, bangun sendiri," lanjutnya.

Terlebih lagi, keluarga Aliando sangat perhatian padanya. "Iya, telepon, kadang. Tanya, udah buka belum, buka pakai apa? Mereka perhatian," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment