Thursday 9 June 2016

Anak Puput Melati makin kepo, suka hancurkan make-up ibunya

Anak Puput Melati makin kepo, suka hancurkan make-up ibunya
Puput Melati. Lintastoday
Mantan penyanyi cilik, Puput Melati saat ini sudah jarang terdengar gaungnya di dunia hiburan. Alasannya, pelantun lagu 1+1=2 ini tengah fokus untuk mengurus rumah tangganya, di mana Ia sudah memiliki 4 orang momongan, yakni Argya, Azzahra, Nabil dan Adzkia.

Ditemui awak media baru-baru ini, Puput bercerita banyak tentang perkembangan para buah hati yang kini memasuki masa-masa ingin tahu banyak hal. Istri dari Guntur Bumi ini juga tak ingin menghalangi anak-anaknya jika suatu saat nanti ingin menjadi sosok publik figur seperti dirinya.

"Yang pasti lebih tanamkan fondasi agama, apapun nantinya mau jadi penyanyi ya soleha, dokter ya soleha. Apapun profesinya yang penting tau agama," ujar Puput ketika ditemui di Rumpi No Secret Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/6).

"(Perkembangan) Bagus banget, anak-anak tipe yang mau tau, kalau kata orang kepo. Tapi keponya positif, jadi anaknya mau tau, banyak belajar. (Zahra) Suka banget main make-up, malah banyak make-up ibunya ancur karena Azahra dan adiknya," sambung Puput.

Seperti diketahui, anak sulung Puput, Argya adalah putra dari suami pertamanya, Oddie Wibowo. Meskipun begitu, Argya sudah menganggap Guntur Bumi sebagai ayah kandungnya sendiri, seperti adik-adiknya yang lain.

"Sama abinya deket semua. Kalau bahasa-nya, abinya suka sama anak-anak. Kalau udah sama abinya, ibunya tenang banget.," pungkas Puput.

No comments:

Post a Comment