Thursday 16 June 2016

Indra Bruggman akui Jessica Iskandar tipe idealnya

Indra Bruggman akui Jessica Iskandar tipe idealnya
Indra Bruggman
Belakangan ini Indra Bruggman dan Jessica Iskandar dikabarkan tengah dekat. Bahkan, Indra sempat mengakui suka dengan ibu satu anak ini.

Indra juga pernah mengatakan ingin menjadi suami perempuan yang biasa disapa Jedar itu. Tak disangka, Indra sempat khawatir jika perasaannya itu akan ditanggapi dingin oleh Jedar.

"Namanya juga kita tinggal di dunia entertainment biasa diberitakan ini, yang bikin deg-degan justru respon dari dia. Tapi dari dia-nya nggak ada masalah ya sudah jadi deket," ujar Indra blak-blakan saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada (14/6).

Awalnya, Indra hanya mengidolakan sosok Jessica Iskandar. Tapi setelah semakin dekat, Indra tak segan-segan mengakui jika Jedar adalah tipe idealnya.

"Iyalah (tipe ideal) cakep, putih, tipikal gue banget. Gue nggak berharap apa-apa. Ya gue cuma bilang suka, ngefans," kata pria yang sempat dikabarkan menikah dengan Soraya Abdullah itu.

Ke depannya, Indra tidak berharap lebih soal hubungannya dengan Jedar. "Mudah-mudahan makin baik pertemanannya, senang juga punya sahabat baru," pungkas Indra.

No comments:

Post a Comment